Putra Larissa Chou Manja ke Pacar Baru Sang Ibu, Aksi Pamer Love Sign Kiyowo
Instagram/larissachou
Selebriti

Yusuf putra Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz sudah akrab dengan kekasih baru sang ibu. Tak cuma itu, Yusuf terciduk pamer sikap imut menggemaskan pada pacar baru Larissa.

WowKeren - Putra Larissa Chou, Yusuf, ternyata sudah lengket pada pacar baru sang ibu. Baru-baru ini, viral video uwu ketika Yusuf bersikap manja pada kekasih Larissa.

Dalam video via TikTok, Yusuf tampak menggenggam tangan calon ayah tirinya saat tiduran di mobil. Ia seolah enggan terpisah dari pria tersebut.

Bukan cuma itu, cucu pertama Ustaz Arifin Ilham itu agaknya senang karena diajak pergi bareng Larissa dan kekasih barunya. Ia bahkan sempat pamer love sign kiyowo hingga membuat Larissa ikut bahagia. Ia sempat pamer emoji tertawa melihat kelakuan Yusuf.

Instagram

Yusuf Pamer Love Sign

Sebelumnya, Larissa juga sudah mengungkap pesan menyentuh buat Yusuf. Ia bak izin sang putra untuk menikah.


"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. 🌹," tulis Larissa. "Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan... Boleh?"

Larissa juga bersyukur karena Yusuf memahami dirinya. Ia seolah tak peduli jika ada orang yang tak suka dan ingin memfitnah dirinya dan sang pacar.

"Nak.. Terima kasih telah memberi ruang untuk mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat mamah bahagia, Tapi asal Yusuf mendukung. Itu sudah cukup (emoji hati)," kata Larissa.

Sebelumnya, Larissa memang sempat diperingatkan netizen soal sosok pacar barunya yang diduga berinisial IR. Rupanya, netter khawatir soal isu IR yang disebut-sebut preman dan pezina.

Disisi lain, Larissa terus menunjukkan kebaikan sang pria yang diduga IR. Salah satunya soal sikapnya yang telaten menyuapi Yusuf bak putra kandungnya sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru