Usia 40-an, Visual Close Up Jun Ji Hyun di Iklan Baru Dibilang Media Korea Tak Masuk Akal
Star Daily News
Selebriti

Media Korea Selatan berebut memberikan pujian tinggi kepada Jun Ji Hyun ketika kampanye pertamanya sebagai brand ambassador dengan salah satu produk skincare dirilis.

WowKeren - Jun Ji Hyun kembali didapuk menjadi brand ambassador (BA) pertama pada Rabu (19/9). Brand skincare populer, La Mer memilih sang aktris untuk mempromosikan produk mereka.

Le Mer menyebutkan kalau Ji Hyun sangat cocok menjadi BA karena citranya di mata publik. Ji Hyun sendiri mengaku bahagia bisa menjadi bagian keluarga brand ini.

"Jun Ji Hyun adalah bintang dengan kepribadian yang kuat dan bersinar, dan dia adalah pasangan sempurna yang menunjukkan nilai-nilai La Mer dan filosofi kulit yang tidak berubah seiring waktu," beber La Mer.

"Ada keindahan yang datang seiring berjalannya waktu, dan La Mer adalah brand yang sangat aku percayai dalam merayakan keindahan ini. Aku senang menjadi bagian dari keluarga," jelas aktris kelahiran tahun 1981 itu.

kampanye pertama Jun Ji Hyun dengan La Mer

Sumber: La Mer


Kampanye pertama bersama Ji Hyun juga dirilis pada pengumuman BA baru ini. Ji Hyun memperlihatkan visual memikat berbalut gaun putih dan riasan natural.

Sederet Media Korea terlihat ramai memberikan pemberitaan terkait dipilihnya Ji Hyun sebagai BA pertama La Mer. Potret pertama Ji Hyun juga menuai sanjungan.

pemberitaan terkait Jun Ji Hyun di Korea

Sumber: Naver

Foto close up Ji Hyun menjadi sorotan tersendiri. Media Korea Selatan menerangkan kalau kecantikannya seakan tak pernah luntur meski kini sudah berusia 41 tahunan.

Star Today menuliskan judul pemberitaan "Jun Ji Hyun '41 Tahun', Kulit Mulus Bahkan dari Jarak Dekat... Apa Rahasianya?". Pujian atas paras paripurna ibu 2 anak itu juga menuai sanjungan.

"Dalam foto yang dirilis, kulit Jun Ji Hyun yang sehat dan bersinar cerah yang tidak berubah seiring berjalannya waktu dan tidak terpengaruh usia terlihat menonjol," ungkap media tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait