Iko Uwais memerankan tokoh Suarto Rahmat yang meurpakan villain di 'The Expendables 4' tanpa casting. Sudah lama melalang lintang dalam dunia akting, suami Audy Item ini pun telah membintangi banyak film dengan plot yang memukau dengan aksi badass.

'The Raid'
Merantau Films

Nama Iko semakin melambung tinggi saat membintangi film "The Raid". Sang aktor memerankan tokoh Rama, pasukan SWAT dengan agenda tersembunyi. Dalam "The Raid" musim pertama, Rama ditugasi dalam menangkap gembong narkoba. Sementara di "The Raid" musim kedua, Rama melakukan penyamaran demi mengungkap aksi korupsi dalam kepolisian.

Film ini memang mengambil latar pada sebuah daerah kumuh di Jakarta. Di mana memperlihatkan adegan menegangkan antara pihak kepolisian dengan gembong narkoba yang kejam.

"The Raid" lanjut ke film selanjutnya dengan judul "The Raid 2: Berandal". Iko masih dengan peran yang sama yakni Rama, namun ia memulai tugas baru dengan menyusup sebagai anak buah dalam keluarga kriminal Bangun untuk mengungkap korupsi di tubuh kepolisian Jakarta. Plot menitik beratkan pada oknum polisi yang berafiliasi dengan dunia hitam Jakarta.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru