Penampilan Laura Basuki di Marie Claire Asia Star Awards 2023 Dipuji Media Korea
Instagram/laurabas
Selebriti

Ajang Marie Claire Asia Star Awards 2023 yang dihadiri Laura Basuki ini digelar di hari kedua Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Acara ini dipandu oleh Sooyoung SNSD.

WowKeren - Aktris Laura Basuki tampil menawan di ajang Marie Claire Asia Star Awards 2023 pada Kamis (5/10). Penampilan Laura dalam acara yang digelar di Paradise Hotel Busan itu turut dipuji oleh media Korea.

Media TV Daily memuji Laura memiliki proporsi tubuh yang sempurna. "Laura Basuki, 'Proporsi Sempurna'," tulis TV Daily.

Sedangkan media Osen menyoroti pose malu-malu Laura di event photo call. "Laura Basuki, salam tangan malu-malu," tulis Osen.

Dalam kesempatan itu, Laura tampil cantik dengan dress putih beraksen lace. Rambut Laura diikat ke belakang sehingga wajah cantiknya terlihat dengan jelas.

Penampilan Laura Basuki di Marie Claire Asia Star Awards 2023 Dipuji Media Korea Penampilan Laura Basuki di Marie Claire Asia Star Awards 2023 Dipuji Media Korea

Source: Osen/TV Daily

Penampilan menawan Laura di Marie Claire Asia Star Awards 2023 juga menuai pujian netizen Indonesia. Beberapa bahkan menilai Laura bak orang Korea asli.


"Cakepp bangett, salfok dressnya samaan sama Baek Yerin konser dijakarta kmrn," komentar salah satu netizen. "Cantiknyaaaa, dressnya keinget dress Yerin juga," tambah netizen lain. "Cakeppp bangettttt," timpal netizen lain.

"Bzirrrr kaya orang korea cakep betol," tulis salah satu netizen. "Mundur dikit mbaaaa cantiknya kelewataaan," tambah netizen lain. "YA AMPUNNN GUSTIIIII CAKEP BANGET WOYYYY," komentar yang lain.

Adapun Laura menghadiri acara tersebut bersama sejumlah bintang papan atas Korea Selatan. Mulai dari Lee Byung Hun, Kim Go Eun, D.O., hingga Go Min Si.

Ajang Marie Claire Asia Star Awards 2023 ini digelar di hari kedua Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Acara ini dipandu oleh Sooyoung Girls' Generation.

Sebelumnya, Laura juga sempat tampil di red carpert BIFF 2023 bersama Shenina Cinnamon hingga Reza Rahadian. Dalam kesempatan tersebut, Laura tak kalah menawan dengan setelan yang unik dengan bagian atasan bak jaring-jaring.

Di sisi lain, Indonesia dikabarkan membawa 15 film dan series terbaiknya untuk diputar di BIFF 2023. Laura, Shenina, dan Reza hadir di BIFF 2023 untuk membawa film "24 Jam Bersama Gaspar".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait