Terima Penghargaan Bareng, Laura Basuki Lebih Tinggi dari D.O. EXO Bikin Gemas
Instagram/laurabas
Selebriti

Laura Basuki menerima penghargaan yang sama dengan D.O. EXO di acara Marie Claire Asia Star Awards 2023. Momen kala keduanya berdiri sebelahan pun jadi trending di Twitter.

WowKeren - Laura Basuki kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional usai menerima penghargaan di acara Asia Star Awards 2023 yang diadakan Marie Claire bersama Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2023. Menariknya, Laura menerima penghargaan yang sama dengan D.O. EXO. Keduanya dinobatkan sebagai Asia Wide Awards.

D.O. dipanggil lebih dulu naik ke atas panggung dan memberikan pidato kemenangannya. Tak lama setelah itu, nama Laura ikut dipanggil. Sontak saja rekan Laura bersorak dan memberikan tepuk tangan meriah saat nama Laura dipanggil guna naik ke atas panggung.

Potongan-potongan video kala keduanya tampil satu panggung pun beredar luas di media sosial. Laura dan D.O. juga sempat berdiri sebelahan usai sama-sama menyampaikan pidato kemenangan mereka.

Laura tampil begitu elegan dalam balutan dress putih beraksen lace. Rambutnya ditata sederhana dengan riasa wajah yang cukup menjadi sorotan karena lipstik merah pada bibirnya. Sedangkan D.O. tampil gagah dengan setelan jas, sepatu pantofel, serta rambut klimisnya.

Terima Penghargaan Bareng, Laura Basuki Lebih Tinggi dari D.O. EXO Bikin Gemas

Source: Twitter


Pemandangan ini sontak membuat para warganet histeris. Ini agaknya menjadi pengalaman pertama Laura bisa satu panggung dan berdekatan dengan idol pemilik nama asli Do Kyungsoo itu. Lucunya, tinggi badan kedunya pun ikut menjadi perhatian.

Pasalnya, Laura terlihat lebih tinggi dari D.O. yang diketahui memiliki tinggi badan 173 sentimeter. Sementara Laura sendiri memiliki tinggi mencapai 174 sentimeter, belum ditambah high heels yang dikenakannya.

"Menang bareng," komentar netizen. "Abis ini laura langsung di dm sama vidi kayanya wkwkwk," imbuh lainnya yang mengetahui bahwa Vidi Aldiano adalah penggemar berat D.O. "Samping sampingan nder," kata yang lain. "D.O knp keliatan mungil sebelahan sm Laura," tutur warganet.

Sebagai informasi, ajang penghargaan Marie Claire Asia Star Awards 2023 ini digelar di hari kedua Busan International Film Festival 2023. Laura menghadiri acara tersebut bersama sejumlah bintang papan atas Korea Selatan. Mulai dari Lee Byung Hun, Kim Go Eun, hingga Go Min Si.

Sebelumnya, Laura juga sempat tampil di red carpert BIFF 2023 bersama Reza Rahadian dan Shenina Cinnamon. Mereka tampil untuk menyaksikan film "24 Jam Bersama Gaspar" yang ditayangkan di BIFF 2023.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait