Laura Basuki Kembari Gaun Kim Go Eun di Busan International Film Festival 2023, Seharga Rumah!
Instagram/laurabas/TV Report
Selebriti

Informasi detail terkait dengan gaun yang dipakai oleh Laura Basuki di Busan International Film Festival 2023 akhirnya terbongkar, persis seperti dikenakan Kim Go Eun sebelumnya.

WowKeren - Salah satu gaun yang dipakai oleh Laura Basuki di Busan International Film Festival 2023 atau BIFF ternyata sama seperti punya Kim Go Eun. Hal yang menggemparkan keduanya memakai gaun dengan harga setara dengan rumah.

Laura memakai lace dress panjang warna putih dengan spaghetti strap hitam yang menawan. Gaun ini sempat dipakai oleh Go Eun ketika menghadiri acara Tweed de Chanel pada Juli lalu.

Gaun yang dikenakan oleh Laura dan Go Eun merupakan koleksi dari brand mewah Chanel. Gaun cantik tersebut merupakan koleksi Spring-Summer 2023 Ready to Wear yang dikenalkan pada akhir 2022 lalu.


Gaun yang dipakai 2 aktris cantik ini diberi nama Dress Lace White & Black dengan kode P74817 V66348 00100. Gaun ini sudah semakin sulit didapatkan dipasaran karena telah ludes terjual.

Meski habis, gaun ini sebenarnya bukanlah barang murah. Gaun putih tersebut dibandrol dengan harga lebih dari 13 ribu dolar atau mencapai 204 juta rupiah.

gaun Chanel yang dipakai Laura Basuki dan Kim Go Eun

Sumber: Chanel

Walau Laura berbalut gaun yang pernah diperlihatkan Go Eun, sang aktris tetap memberikan vibes jauh berbeda. Ia memancarkan aura tak kalah mahal tanpa kalung dan anting-anting berlian besar seperti Go Eun.

Laura memperlihatkan gaya lebih simpel dengan kalung serta anting-anting tipis. Riasan lebih bold dibandingkan Go Eun sangat cocok dengan paras cantik Laura.

Penampilan Laura dengan gaun dari Chanel ini sampai memikat sederer jurnalis Korea Selatan. Banyak yang memberikan sambutan manis atas penampilan anggunnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait