Gaun Sama dengan Kim Go Eun, 7 Momen Laura Basuki di Marie Claire Asia Star Awards 2023
Selebriti

Laura Basuki berkesempatan hadir dalam Marie Claire Asia Star Awards 2023 usia hadir di Busan International Film Festival 2023. Penampilannya memukau karena samaan dengan Kim Go Eun yang dipakai kala sang aktris menghadiri acara Tweed de Chanel pada.

WowKeren - Busan International Film Festival (BIFF) 2023 merupakan salah satu festival film terbesar di dunia dan juga yang menjadi nomor satu di Asia. Laura Basuki menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir di acara bergengsi tersebut. Gak hanya itu, Laura juga berkesempatan hadir dalam rangkaian acaranya yakni Marie Claire Asia Star Awards 2023.

Aktris kelahiran 9 Januari 1988 ini juga menerima penghargaan Asia Wide Awards. Saat namanya dipanggil, sontak rekan Laura bersorak dan memberikan tepuk tangan meriah. Penghargaan yang sama ternyata juga diraih oleh D.O. EXO.

Selain itu, penampilan Laura juga menjadi trending karena sama seperti punya Kim Go Eun. Ia memakai lace dress panjang warna putih dengan spaghetti strap hitam yang menawan. Go Eun sendiri memakainya saat menghadiri acara Tweed de Chanel pada Juli lalu. Lantas seperti apa sih potret lengkap Laura di acara tersebut. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Penampilan di BIFF 2023


Penampilan di BIFF 2023
Instagram/laurabas

Sebelumnya, Laura menghadiri acara BIFF 2023 karena "24 Jam Bersama Gaspar" yang dibintanginya tembus di festival film tersebut. Ia pun memakai gaun putih yang unik dengan bagian atasan bak jaring-jaring. Laura tampak mengusung konsep serba putih lantaran memadukannya dengan tas putih serta aksesoris tangan yang senada.

2. Kembaran Gaun dengan Kim Go Eun


Kembaran Gaun dengan Kim Go Eun
Instagram/laurabas

Ini nih gaun Dress Lace White & Black dengan kode P74817 V66348 00100 Laura yang kembaran dengan aktris hits Kim Go Eun. Itu merupakan koleksi dari brand mewah Chanel, koleksi Spring-Summer 2023 Ready to Wear yang dikenalkan pada akhir 2022 lalu. Gaun putih tersebut dibandrol dengan harga lebih dari 13 ribu dolar atau mencapai 204 juta rupiah. Laura memadukan dress tersebut dengan perhiasan dan tas mini yang mewah.

3. Raih Penghargaan


Raih Penghargaan
Instagram/kamilandini

Ajang Marie Claire Asia Star Awards 2023 ini digelar di hari kedua BIFF di mana diandu oleh Sooyoung Girls' Generation. Hebatnya Laura kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Aktris berusia 35 tahun ini menerima penghargaan Asia Wide Awards. Gak sendiri, Kamil Andini ternyata juga memenangkan penghargaan juga di acara tersebut.

4. Dipuji Media Korea


Dipuji Media Korea
OSEN/TV Daily

Penampilan Laura dalam acara yang digelar di Paradise Hotel Busan itu turut dipuji oleh media Korea. Media TV Daily memuji Laura memiliki proporsi tubuh yang sempurna. Gak hanya memuji penampilan OSEN di sisi lain, menyoroti pose malu-malu aktris "Susi Susanti - Love All" tersebut. Warga Indonesia banyak yang memuji Laura bahkan menilainya bak orang Korea asli.

5. Sepanggung dengan D.O. EXO


Sepanggung dengan D.O. EXO

Salah satu momen menarik etika Laura dan D.O. sepanggung karena keduanya mendapatkan penghargaan yang sama. D.O. dipanggil lebih dulu naik ke atas panggung dan memberikan pidato kemenangannya. Tak lama setelah itu, giliran nama Laura. Keduanya sempat berdiri sebelahan usai sama-sama menyampaikan pidato kemenangan mereka. Sama-sama menawan, tinggi badan mereka pun ikut menjadi perhatian.

6. Sapa Penggemar


Sapa Penggemar
Instagram/marieclairekorea

Tampak Laura menyapa penggemar saat berada di photo wall. Ia mengenalkan dirinya dengan aksen yang menggemaskan. Banyak penggemar Indonesia yang mampir ke postingan Marie Claire memuji Laura yang memakai gaun sama dengan Go Eun. Kecantikannya juga tak luput dari pujian netter.

7. Penampilan di World Premiere '24 Jam Bersama Gaspar'


Penampilan di World Premiere '24 Jam Bersama Gaspar'
Instagram/laurabas

Masih dalam rangkaian acara BIFF, Laura tampil serba hitam nan glamor kala menghadiri World premiere "24 Jam Bersama Gaspar". Ia memakai baju Chanel dari koleksi Métiers d’art lengkap dengan tas mini yang tersampir di bahu. Ia memilih mengurai rambutnya berbeda dengan sebelumnya yang disanggul.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait