Arya Saloka dan Dian Sastro Viralkan Batik, 10 Gaya Artis di Busan International Film Festival 2023
Selebriti

Banyak deretan artis yang hadir di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 sebagai bagian dari promo serial atau film. Dalam acara ini mereka pun memakai busana terbaik mereka bahan mengenalkan budaya batik serta kebaya. Simak lengkapnya:

WowKeren - Busan International Film Festival (BIFF) 2023 merupakan salah satu festival film terbesar di dunia dan juga yang menjadi nomor satu di Asia. Acaranya diadakan mulai 4 - 13 Oktober 2023 di Busan Cinema Center, Korea Selatan.

Dikabarkan Indonesia membawa 15 film dan series terbaiknya untuk diputar di festival film ini dalam program khusus Renaissance of Indonesia Cinema. Ini merupakan program yang didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendibudristek).

Di sisi lain, banyak deretan artis yang hadir di sana sebagai bagian dari promo serial atau film. Dalam acara ini mereka pun memakai busana terbaik mereka bahan mengenalkan budaya batik serta kebaya. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/officialpilarez

"24 Jam Bersama Gaspar" menjadi salah satu karya anak bangsa yang tembus di festival film terbesar di Asia ini. Reza Rahadian selaku salah satu pemain pun hadir memakai pakaian yang mencuri perhatian. Ia menjelma menjadi sosok pangeran Jawa dengan beskap hitam dan jarik. Ia memilih melewatkan blangkon kali ini.

2. Laura Basuki


Laura Basuki
Instagram/laurabas

Laura Basuki juga bersama dengan rombongan Reza Rahadian karena membintangi film yang sama. Ia menawan dengan gaun putih yang unik dengan bagian atasan bak jaring-jaring. Laura tampak mengusung konsep serba putih lantaran memadukannya dengan tas putih serta aksesoris tangan yang senada.

3. Shenina Cinnamon


Shenina Cinnamon
Instagram/shenacinnamon

Shenina Cinnamon bertolak ke Korea Selatan untuk menghadiri event ini. Ia tampil memesona dibalut gaun sleeveless dengan desain polkadot yang memiliki konsep transparan di area rok. Ia menampilkan vibe seksi dengan gaya rambut yang digelung simpel. Shenina sama dengan Reza dan Laura, ia juga membintangi film "24 Jam Bersama Gaspar" .

4. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/bazaarindonesia/therealdisastr

Tim "Gadis Kretek” juga gak kalah menawan dalam penampilannya. Dian Sastro sang tokoh utama kembali mengenakan kebaya dan batik di Busan International Film Festival. Bagian atasnya terlihat mewah dengan bahan beludru kebiruan sementara untuk roknya, Dian memilih warna cokelat yang elegan. Rambutnya ditata simpel dengan gaya terurai. Di sana, Dian jua bertemu dengan aktor tampan Teo Yoo.

5. Arya Saloka


Arya Saloka
Instagram/bazaarindonesia

Arya Saloka menjadi bagian dari rombongan Dian Sastro. Ia tampil charming dengan jas bermotif batik lengkap dengan dasi kupu-kupu dan celana hitam. Suami Putri Anne ini memilih penampilan yang kontras pada pakaiannya. Tak cuma itu, Arya sukses menuai pujian karena mencukur brewoknya. Ia juga digoda sebagai Oppa ketika pamer love sign di sela-sela sesi red carpet.

6. Putri Marino


Putri Marino
Instagram/bazaarindonesia

Bukan hanya Dian Sastro, Putri Marino juga tampil mewah dalam balutan kebaya di acara ini. Istri Chico Jericho tersebut memakai kebaya berwarna silver yang dilakukan dengan rok batik dengan warna kekuningan. Sebagai pelengkap Putri memakai perhiasan menambah kesan elegan. Rambutnya yang bondol ditata cantik bak memakai sanggul.

7. Ario Bayu


Ario Bayu
Instagram/bazaarindonesia

Ario Bayu juga gak kalah ganteng meksi memakai busana yang simpel. Pemain Soeraja di "Gadis Kretek" ini memakai kemeja putih yang dipadukan dengan blazer beludru warna hitam. Sebagai pelengkap, sepupu Wulan Guritno ini memakai dasi kupu-kupu kemudian menata rambutnya dengan model klimis.

8. Angga Yunanda


Angga Yunanda
Instagram/shenacinnamon

Gak disangka, Angga Yunanda juga ikuta terbang ke Korea Selatan. Ia tampaknya menemani sang kekasih, Shenina Cinnamon di acara ini. Ia memakai setelan jas simpel namun justru menonjolkan sisi elegannya. Angga memang dikenal sebagai pacar yang bucin dan kerap memperlihatkan kasih sayangnya kepada Shenina.

9. Oscar Lawalata


Oscar Lawalata
Instagram/indonesia.biff2023

Oscar Lawalata atau Asha Smara Darra terlihat anggun dengan memakai baju hitam dengan aksen keemasan. Desain kondang ini juga memakai bawahan rok yang senada dengan keseluruhan penampilan. Oscar kemudian mengabadikan serangkaian foto bersama dengan Reza Rahadian dan Laura Basuki.

10. Joko Anwar


Joko Anwar
Instagram/armanfebryan

Sutradara Joko Anwar juga hadir di omen ini mengabadikan foto bersama dengan Ario Bayu. Ia memakai setelan jas warna hitam namun tanpa jas. Diketahui film Joko diputar di Busan International Film Festival yang bertajuk "Perempuan Tanah Jahanam" atau "Impetigor".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru