Jihyo TWICE Akhirnya Pamerkan Wajah Adiknya Yang Disebut Mirip Jennie BLACKPINK
YouTube/JYP Entertainment
Selebriti

Jihyo TWICE pergi berkemah dengan adiknya, Lee Ha Eum, yang sebelumnya menjadi perhatian karena visualnya disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK. Adik Jihyo akan debut sebagai aktris.

WowKeren - Jihyo TWICE akhirnya memamerkan kedekatan dengan adiknya, aktris rookie Lee Ha Eum dalamn trailer MBC "I Live Alone" mendatang. Berprofesi sebagai model, Ha Eum sebelumnya menarik perhatian karena disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Dalam trailer yang ditayangkan pada Jumat (6/10), Jihyo pergi berkemah dengan adiknya. Keduanya memamerkan visual cantik alami tanpa riasan saat sedang berkendara sebelum asyik kamping.

Jihyo TWICE Akhirnya Pamerkan Wajah Adiknya Yang Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Source: Nate

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Jihyo mengajak Ha Eum pergi berkemah. Meski ditunjukkan secara singkat, keduanya memperlihatkan chemistry antara dua saudara perempuan yang dekat.

Setelah berkendara, Jihyo dan Ha Eum minum bareng dan makan marshmallow di alam terbuka. Momen healing kakak-beradik itu bisa ditonton selengkapnya pada episode mendatang.


Saat makan, Jihyo bertanya, "Apakah aku terlihat seperti babi?"

Sebagai respons, Ha Eum menjawab, "Tidak, aku senang melihatmu makan dengan lahap."

Sebelumnya, Ha Eum yang selama ini dikenal menjalani karier sebagai model telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan Starhaus pada Februari 2023 lalu. Cewek kelahiran 2002 itu akan memulai perjalanannya sebagai seorang aktris. Kala foto profilnya dirilis, wajah pemilik nama asli Park Jiyoung itu dengan cepat menarik perhatian publik.

Digadang-gadang mirip Jennie oleh netizen beberapa waktu lalu, kemunculan Ha Eum bersama Jihyo diantisipasi oleh penggemar. Apalagi kali ini mereka bisa melihat keseharian Jihyo jika sedang bersama dengan adiknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru