Busana & Riasan Dikritik Hingga Didesak Ganti Stylist, Lee Hyori Malah Sindir Foto Jepretan Pers
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Lee Hyori menjadi salah satu tokoh paling menonjol yang memeriahkan acara Burberry namun penampilan dari busana hingga riasannya justru menuai kritikan dari netizen.

WowKeren - Lee Hyori baru-baru ini menyapa penggemar dengan menghadiri acara pop up store dari rumah mode asal Inggris, Burberry di lingkungan seni Seongsu-dong di Seoul, Korea Selatan. Sayangnya penampilan Lee Hyori justru menuai kritikan, namun penyanyi yang kerap disebut sebagai diva pop tersebut justru memberikan sindiran santai untuk foto jepretan pers.

Lee Hyori memposting foto close-up wajahnya yang diambil di acara tersebut dari sebuah artikel di Instagram story-nya dan menulis kata-kata pedas, "Reporter, bolehkah aku bertemu denganmu?" dan menambahkan emoji tertawa untuk memperjelas bahwa itu adalah lelucon.

Sebelumnya Lee Hyori menjadi salah satu tokoh paling menonjol yang memeriahkan acara Burberry tersebut. Dikenal karena penampilan panggungnya yang karismatik dan selera fashionnya yang kuat dan eklektik, penampilan Hyori di acara yang sangat ditunggu-tunggu ini menciptakan kehebohan di kalangan peserta dan juga netizen.


Namun yang mengejutkan banyak orang, Lee Hyori justru mendapati dirinya menjadi pusat kontroversi mode. Pakaian yang dikenakan Hyori mendapat sorotan usai dianggap tak cocok dengan sang idola. Diyakini gagal memadupadankan busana dan riasannya, stylist Lee Hyori pun turut menuai kritikan hingga memintanya untuk mengganti coordi.

Busana & Riasan Dikritik Hingga Didesak Ganti Stylist, Lee Hyori Malah Sindir Foto Jepretan Pers
Allkpop

"Aku pikir dia perlu berpikir serius untuk mengubah riasannya juga. Ini sangat mengejutkan bagaimana mereka berhasil membuatnya terlihat buruk," komentar netter. "Aku pikir mereka perlu menggunakan penata gaya yang lebih baik. Dia harus memecat penata gayanya," ujar yang lain. "Menurutku dia tidak boleh terlalu suka berpetualang dengan pakaian seperti itu. Bukan hanya riasannya, tapi pakaiannya juga jelek," pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Hyori sedang bersiap untuk merilis single digital, "Hoodie e Banbaji" Ini adalah lagu baru yang akan dirilis sekitar enam tahun setelah rilis sebelumnya sebagai penyanyi solo. "Hoodie e Banbaji" akan dirilis di berbagai situs streaming musik pada pukul 18:00 KST pada tanggal 12 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait