Berprofesi Model, Visual Adik Jihyo TWICE Banjir Pujian
Instagram/twicetagram
Selebriti

Adik Jihyo yang bernama Park Jiyoung belum lama ini menjadi model untuk merek pakaian LUXE yang sedang merilis koleksi musim dingin. Visual adik Jihyo ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Jihyo TWICE diketahui memiliki dua adik perempuan yang sangat disayanginya. Salah seorang adik sang idol bernama Park Jiyoung dan kini sudah terjun ke dunia hiburan namun baru fokus pada dunia model.

Park Jiyoung belum lama ini menjadi model untuk merek pakaian LUXE yang sedang merilis koleksi musim dingin. Visual adik Jihyo ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan yang memujinya sangat cantik.

"Dia terlihat seperti unnie-nya tetapi tidak terlihat seperti dia. Dia cantik," tulis seorang fans. "Gen mereka memang bagus," sambung yang lain. "Dongsaengnya juga cantik tapi fitur Jihyo gila di kehidupan nyata. Menurutku, dia top 3 untukku. Fiturnya hampir setajam orang barat," tambah netizen lainnya.

"Hul memikirkannya, dongsaengnya sekarang sudah dewasa. Jihyo akan selalu berbicara tentang dongsaengnya di V-live saat itu sehingga dongsaengnya marah padanya All Onces tahu tentang masa puber dongsaengnya," pungkas netizen lainnya.


Berprofesi Model, Visual Adik Jihyo TWICE Banjir Pujian

Source: Instagram

Di sisi lain, Jihyo kerap membicarakan sang adik dalam berbagai wawancara. Salah satunya ketika pelantun "Talk That Talk" itu mengungkap diajari sang adik bagaimana mengambil foto Instagram yang bagus.

"Adik perempuanku masih sangat muda. Dia mengajariku bagaimana anak-anak zaman sekarang memotret. Mereka sangat menyukai sudut lebar," tutur Jihyo sembari memperagakan caranya mengambil selfie.

"Dia memberi tahuku cara mengambil gambar seperti ini. Aku mendengar bahwa itu membuat wajahmu terlihat lebih kecil dan memberi gambar lebih banyak 'getaran hari ini'. Biarkan aku mencoba dan melihat apakah itu benar-benar memiliki getaran itu," imbuhnya.

Sementara itu, Jihyo dan member TWICE lainnya tahun 2022 ini sudah menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainmet. Setelah menyelesaikan masa promosi comeback album "Between 1&2", masing-masing member disibukkan dengan kegiatan individu mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru