Makin Penuh, Nana After School Pamer Sejumlah Tato Cantik di Lokasi Baru
Selebriti

Nana After School kembali mencuri perhatian karena tato di sekujur tubuhnya ternyata lebih banyak dari perkiraan. Pada VIP Premiere 'Confession', Nana memamerkan lokasi baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nana After School telah bikin geger dunia maya usai memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. Pemilik nama Lim Jinah itu pun kembali menggemparkan publik dengan tato baru di lokasi yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Pada Senin (24/10), Nana menghadiri VIP Premiere "Confession" dengan tampilan yang berbeda. Mengenakan gaun tanpa lengan sepanjang mata kaki dan eyeliner tebal, mantan idol tersebut mengikat rambutnya ke atas dalam sebuah sanggul.

Dengan rambut yang diangkat, Nana memamerkan punggungnya. Pada bagian punggung dan leher, Nana menghiasi kulitnya dengan lebih banyak tato.

Tato Nana yang paling dominan adalah bunga di bagian tengah punggungnya. Selebihnya, ia menambahkan tato-tato kecil di sekitar punggung dan leher. Dengan tampilan yang makin penuh, Nana diduga punya lebih banyak tato daripada kelihatannya.

Makin Penuh, Nana After School Pamer Sejumlah Tato Cantik di Lokasi Baru

Source: Koreaboo


Penampilan Nana lantas menjadi perbincangan hangat netizen Korea. Mereka memuji betapa cantiknya tato di punggung Nana, meski ada pula yang tidak terkesan. Selain itu, pilihan sepatu Nana pun tidak kalah menarik perhatian.

"Kupikir itu bagus karena dia punya imej yang tidak bisa dilihat di negara kita," kata salah satu netizen. "Sangat keren, cocok untuknya," sahut netizen lain. "Oh, betapa kerennya," imbuh yang lain.

"Sepatunya cantik," komentar seorang netizen. "Dia akan mengatasi pembatasan perannya sendiri f*** seperti yang dia tahu sendiri sebagai aktris. Kenapa orang-orang merengek?" ujar lainnya.

Adapun kekhawatiran beberapa orang soal Nana ditengarai karena di Korea Selatan belum biasa menerima aktris dengan banyak tato. Menurut industri, tato bisa membatasi pilihan perannya di dalam dunia seni peran meski Korsel tidak sekonservatif dulu.

Sebelum ini, Nana sempat menghebohkan publik saat memamerkan banyak tato di bagian lengan dan dadanya dalam acara pers "Confession". Sempat muncul pertanyaan apakah tato Nana asli atau bukan. Namun aktris cantik itu mengungkap bahwa tato-tato di tubuhnya asli.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait