Tampil Minimalis, Jun Ji Hyun Jadikan Bandara Bak Peragaan Busana
SBS
Selebriti

Berangkat ke Hong Kong pada hari ini Rabu (18/10), Jun Ji Hyun menjadi sorotan media Korea karena tampilannya yang minimalis dan hampir apa adanya tanpa riasan wajah saat tiba di bandara.

WowKeren - Jun Ji Hyun mencuri perhatian saat hendak melakukan perjalanan ke Hong Kong. Pemeran utama "Jirisan" itu muncul dengan muka bantal dan polos tanpa riasan sambil membuat bandara bak peragaan busana.

Pada Rabu (18/10), Ji Hyun tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Hong Kong. Penampilan aktris cantik itu menarik perhatian karena menunjukkan esensi musim gugur lewat item-item yang digunakan. Tampilan visualnya pun tak kalah menjadi sorotan karena begitu alami.

Saat menyapa reporter dan fans di bandara, Ji Hyun mengenakan jaket panjang yang besar, celana jeans, sepatu bot hitam dan kaus coklat di dalamnya. Dengan masker menutupi sebagian wajah, Ji Hyun terlihat tidak melakukan apapun pada matanya.

Atas kemunculan Ji Hyun dengan riasan minimalis, media setempat berbodong-bondong memberitakan "tampilannya saat bangun tidur". Dispatch menyebut Ji Hyun sebagai sosok yang "karismatik" saat berangkat ke luar negeri dengan penampilan apa adanya itu.

Tampil Minimalis, Jun Ji Hyun Jadikan Bandara Bak Peragaan Busana

Source: Dispatch


Adapun keperluan perjalannan Ji Hyun kali ini untuk menghadiri event Burberry di Hong Kong. Beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1981 juga muncul di acara Burberry di Seongsu Rose, Seoul.

Sementara itu, Ji Hyun memulai kariernya sejak 1997 lalu sebagai bintang iklan dan aktris. Ia berakting untuk pertama kalinya dalam film "White Valentine" pada 1999. Pada tahun yang sama, ia pun menjadi sensasi usai membintangi iklan printer Samsung.

Ji Hyun mulai mendulang kesuksesan ketika membintangi film "Il Mare" bersama dengan Lee Jung Jae yang merupakan remake dari film Hollywood "Lake House". Namanya semakin meroket setelah bermain di film komedi "My Sassy Girl" bersama Cha Tae Hyun". Karakternya dalam film ini disebut berbeda dari norma gender Asia dan membuatnya semakin populer.

Dengan karier yang semakin cemerlang, Ji Hyun debut di Hollywood dengan "Blood: The Last Vampire" pada 2006 lalu. Setelah 14 tahun tidak muncul di drama televisi, Ji Hyun sukses comeback dalam drama "My Love from The Star" dan dipasangkan dengan Kim Soo Hyun.

Di sisi lain, Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012 lalu. Pernikahannya kala itu mengundang lebih dari 600 tamu termasuk para selebriti dan menjadi sorotan karena uang hadiahnya disumbangkan. Dari pernikahannya itu, Ji Hyun mempunyai dua orang anak laki-laki yang lahir pada Feburari 2016 dan Januari 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait