Dian Sastro Berani Tampil Dekil Demi Peran
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro memamerkan momen kala ia didandani cemong demi tuntutan peran. Meski sempat buat pangling, Dian dipuji tetap terlihat cantik maksimal walau wajah dekil dan rambut acak-acakan.

WowKeren - Biasa tampil cantik dan anggun, Dian Sastro tak ragu memamerkan momen kala didandani dekil. Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Selasa (7/11), Dian terlihat mengenakan atasan tanpa lengan. Ia tampak sibuk dirias oleh beberapa makeup artist (MUA).

Kulit wajah Dian yang putih mulus kini di-makeup dengan warna kecokelatan untuk memberikan efek dekil. Makeup tersebut dibubuhkan mulai dari wajah hingga ke leher dan tangan Dian. Tak hanya itu, rambut panjang Dian juga dibuat acak-acakan seperti jarang disisir.

Sang MUA juga menambahkan lebih banyak makeup di bagian pipi Dian untuk membuat pipi sang aktris terlihat lebih kempot. Lipstik nude yang dipoleskan juga membuat look Dian jadi tampak pucat.

Penampilan Dian ini sukses membuat warganet pangling. Banyak yang tak menyangka jika Dian bisa juga didandani acak-acakan seperti gembel. Meski begitu, paras cantik Dian tetap dapat terlihat. Makeup dekil pada wajahnya tak membuat kecantikan Dian hilang seketika.


Justru banyak yang memuji Dian lantaran sang aktris berani tampil beda dari biasanya. Dian memberi bocoran bahwa ini adalah penampilannya saat menjadi Dasiyah dalam serial "Gadis Kretek" yang dibintangi.

Bukan hanya memamerkan tampilan dekilnya, Dian juga memperlihatkan beberapa gayanya yang lain. Mulai dari mengenakan pakaian pengantin adat Jawa, serta busana tradisional lainnya yang disebut-sebut netter mirip seperti cheongsam.

"Berbagai make up and look Dasiyah. Kudos to @asambudiono @lisaicamakeup @hagaipakan @saostomaat @akibaryou and team," tulis Dian dalam unggahannya.

Pujian demi pujian pun didapatkan Dian. Para warganet menyebut Dian tetap memancarkan aura cantik kendati penampilannya acak-acakan.

"Didekil-dekilin masih cantik dibanding yg udah dandan πŸ˜‚," komentar netizen. "Dian yang tak kunjung padam. Mo letek (dekil) yo tetap ayu dan berkarisma," sambung yang lain. "Udah dibutek2in aja msh ttp cakep dongπŸ™ˆ," puji lainnya.

"Posting asal2an aja cakep bgt yawlaaaa," ujar warganet. "Udah compang camping aja masih cakepppp," tutur lainnya. "Sekilas mirip @kyo1122 πŸ”₯," seloroh netter. "Gak paham lagi, mau jungkir-balik salto guling-guling juga tetep cakep Mbak Dian Sastro ini 😩," tandas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait