Melly Goeslaw Batasi Komentar Postingan Baru Usai Dugaan Selingkuh Lawas Diungkit Lagi
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw berbagi postingan baru lewat media sosialnya di saat dugaan perselingkuhan lawasnya kembali menjadi perbincangan hangat. Namun, Istri Anto Hoed ini bertingkah tak seperti biasanya lantaran membatasi kolom komentar unggahan barunya itu.

WowKeren - Musisi Tanah Air Melly Goeslaw berbagi unggahan baru lewat media sosial pribadinya usai dugaan perselingkuhan lawasnya kembali mencuat. Namun, Melly bersikap tak seperti biasanya lantaran kepergok membatasi kolom komentar unggahan barunya tersebut.

Melly diduga membatasi kolom komentar media sosialnya usai jagat dunia maya dibuat heboh dengan isu perselingkuhan lawasnya. Pasalnya, Melly sejauh ini masih bungkam dan enggan memberikan komentar.

Dalam unggahan baru tersebut, Melly tampil semringah di sebuah pemotretan. Ia terlihat fashionable dengan setelan panjang biru bermotif bintang-bintang. Penyanyi 49 tahun kelahiran Bandung itu juga mempercantik penampilannya dengan topi hitam berdesain unik.

Tak banyak keterangan yang dituliskan Melly di unggahan terbarunya itu. Ia hanya menyisipkan keterangan singkat sembari menambahkan informasi soal siapa saja yang berjasa di balik pemotretan dan gaya uniknya itu.

"Huwaaaaw [sic!]," kata Melly lewat Instagram pribadinya hari ini, Senin (13/11).


Photo-INFO

Instagram Melly Goeslaw

Tak diketahui pasti alasan Melly mendadak membatasi kolom komentar unggahan media sosialnya. Yang mana, netizen tak bisa meninggalkan komentar di postingan itu, selain akun-akun yang dikehendaki oleh Melly.

Suami Melly yakni Anto Hoed juga masih bungkam soal dugaan perselingkuhan lawas sang istri yang kembali viral. Ia bahkan santai berbagi unggahan romantis bersama Melly di tengah isu miring yang beredar.

Dugaan perselingkuhan lawas Melly kembali mencuat usai mantan istri dari oknum polisi yang dituding menjadi selingkuhan sang artis meluapkan curhatannya melalui akun @panca.masna. Lewat akun tersebut, wanita itu menantang untuk bertemu dan mengungkit soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Melly.

"Mel, gw harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gw [sic!],” tantang akun @panca.masna. "Jgn ngandelin jurus diam lo seperti 15thn yg lalu [sic!]."

"Di awal niat gw baik Mel. Gw udh berusaha DM lo dan WA manager lo yg ada diBio IG lo. Tolong jgn paksa gw untuk frontal bicara yg tidak pantas org dengar [sic!],” gertak akun @panca.masna. "Gw emg ga pernah lihat lo jalan dengan Dia, tp lo punya kedekatan yg tidak wajar. Dan gw punya semua bukti yg mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan dibelakang gw [sic!]."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait