Jeon So Min Dilabeli Bodoh oleh Ji Suk Jin Usai Pilih Tinggalkan 'Running Man'
Official SBS
TV

Ji Suk Jin konsisten meminta Jeon So Min mengubah keputusannya meninggalkan 'Running Man'. Member tertua 'Running Man' itu masih belum percaya So Min akan hengkang.

WowKeren - “Running Man” menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/11). Ini adalah episode terakhir Jeon So Min sebagai member tetap karena sang aktris memutuskan hengkang. Menariknya, So Min sempat dilabeli bodoh oleh Ji Suk Jin karena keputusannya itu.

Pada bagian akhir episode ke-679 itu, PD “Running Man” meminta Song Ji Hyo cs memberikan dekorasi pada puisi yang mereka buat untuk So Min. Mendengar itu, So Min dengan senyuman lebar berkata, “Hari ini kita melakukan semua hal yang kusukai."

Suk Jin yang mulai mendekorasi kertas puisi buatannya mendadak berkata, “Semua aktivitas hari ini sesuai dengan seleramu, bodoh.” Yoo Jae Seok sempat kaget dengan perkataan rekannya dan berkata, “Hyung, So Min tidak bodoh.”

So Min pun ikut berkata, “Aku tidak bodoh.” Suk Jin lantas membeberkan alasannya melabeli So Min bodoh. “Dia bodoh. Dia meninggalkan ‘Running Man’. Itulah yang membuatmu bodoh," ujar Suk Jin. So Min balas mengatakan, “Aku mencintai program ini.”


Jeon So Min Dilabeli Bodoh oleh Ji Suk Jin Usai Pilih Tinggalkan \'Running Man\'

Source: VIU

Di sisi lain, Suk Jin tetap konsisten meminta So Min untuk mengubah keputusannya meninggalkan “Running Man”. Member tertua “Running Man” itu menyanyikan puisi buatannya dan mengatakan masih belum percaya So Min akan hengkang.

Di bait lain puisinya, Suk Jin berkata, “Bisakah kamu mempertimbangkannya lagi? Orang-orang akan memahaminya bahkan kalau kamu bilang itu bohong.” Mendengar itu, So Min tersenyum dan mengatakan, “Aku suka konsistensinya (membujukku).”

Di bagian akhir puisinya, Suk Jin menuliskan, “Kamu sering mengatakan hal yang tidak masuk akal. Aku tidak bisa mendengar omelanmu lagi minggu depan. Aku akan merindukanmu Love Frog 'Running Man' (julukan untuk So Min). Kamu benar-benar bodoh karena meninggalkan kami.”

Sementara itu, agensi So Min membeberkan bahwa aktrisnya memutuskan hengkang dari “Running Man” demi memulihkan kondisinya. Sedangkan dari percakapan para member terungkap bahwa So Min sudah benar-benar mempertimbangkan keputusannya untuk hengkang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait