Ryu Jun Yeol Tunjukkan Kedekatan dengan 2 Penyanyi Cantik usai Dikonfirmasi Putus dari Hyeri
Instagram/ryusdb
Selebriti

Jo Hyun Ah dari band Urban Zakapa dan Song Ga In datang untuk memberikan dukungan ke pameran tunggal Jun Yeol yang baru-baru ini dikonfirmasi putus dari Hyeri. Keduanya membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Ryu Jun Yeol menunjukkan kedekatannya dengan dua penyanyi cantik usai ia dikonfirmasi putus dari Hyeri Girl's Day. Pada Kamis, 16 November, aktor "Reply 1988" itu terlihat mendapatkan dukungan dari kedua wanita tersebut dengan kedatangan mereka ke pameran tunggal yang digelar olehnya.

Kedua sosok tersebut adalah Jo Hyun Ah dari band Urban Zakapa dan penyanyi trot Song Ga In. Dua penyanyi ternama ini tak ragu membagikan potret kebersamaan mereka dengan Jun Yeol melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam potret yang dibagikan oleh Hyun Ah dan Ga In, Jun Yeol terlihat merangkul akrab keduanya. Aktor tampan itu tampak ceria karena dua temannya itu menyempatkan datang untuk memberikan dukungan di pameran tunggalnya.


Hyun Ah dan Ga In kompak memperlihatkan rasa bangga mereka karena Jun Yeol berhasil membuka pameran foto tunggalnya. Keduanya bahkan dengan kompak menuliskan caption yang sama, yakni "Pameran Foto Ryu Jun Yeol".

Kedekatan Jun Yeol dengan Hyun Ah dan Ga In mendapatkan sambutan positif dari para penggemar di kolom komentar. Banyak juga jurnalis Korea Selatan yang menulis pemberitaan terkait dukungan Hyun Ah dan Ga In kepada Jun Yeol.

"Aku tidak tahu kalian dekat," kata @y****n. "Sangat imut," ucap @f****_. "Dia dekat dengan aktor Ryu Jun Yeol!!" ungkap @g****w. "Astaga, Ga In kita dekat dengan Jun Yeol, itu keren banget~~~~ ^^," jelas @s****5.

Sebelum Hyun Ah dan Ga In, aktris cantik Han So Hee juga memamerkan dukungannya kepada Jun Yeol. Ia membagikan beberapa potret ketika mengunjungi pameran tunggal dari aktor tersebut. Namun, aktris kelahiran tahun 1994 itu nampaknya tidak mengabadikan foto bersama Jun Yeol.

Sementara itu, Jun Yeol dan Hyeri dikonfirmasi putus sekitar enam tahun setelah go public mengenai hubungan asmara mereka. Kabar putus keduanya membuat banyak penggemar bersedih, khususnya para pencinta drama "Reply 1988". Pasalnya, dua selebriti ternama ini mulai berkencan setelah dipertemukan di drama populer tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait