Haewon NMIXX Panik kala Digoda Habis Putus dari Idol Cowok
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Haewon NMIXX digoda habis putus gara-gara rambut pendeknya. Bersama Shuhua (G)I-DLE, Haewon melakukan pekerjaan sampingan sebagai seorang kapster di salon.

WowKeren - Haewon NMIXX mencoba pekerjaan sampingan sebagai kapster di sebuah salon bersama Shuhua (G)I-DLE. Saat sedang bekerja, Haewon panik gara-gara Shuhua menggodanya habis-habisan soal putus cinta dengan idol cowok.

Pada Kamis (16/11), “WORKDOL” episode Haewon dan Shuhua bekerja paruh waktu di salon diunggah saluran YouTube WORKMAN. Program ini memberikan kesempatan bagi idol mencoba pekerjaan lain dan kini Haewon bersama Shuhua mencoba bekerja di salon.

Sebelum bekerja, Haewon dan Shuhua berlatih menggunakan gunting untuk memotong rambut dengan manekin terlebih dulu. Haewon sempat mengobrol dengan manekin, kemudian membuat Shuhua melancarkan aksi luar biasa jahil.

“Apakah kamu putus dengan pacarmu?” tanya Haewon pada manekin.

Interaksi Haewon dengan manekin menarik perhatian pegawai salon dan Shuhua. Disebutkan bahwa apa ucapan Haewon sering kali benar, jika seseorang akan memotong pendek rambutnya setelah putus cinta.

Begitu mencerna apa informasi itu, Shuhua membulatkan mata sambil menatap Haewon yang kini berambut pendek. Lantas, ember termuda (G)I-DLE itu menggoda Haewon apakah juniornya itu baru putus cinta.

“Hei… Mengapa kamu memotong pendek rambutmu? Apakah kamu terluka?” tanya Shuhua.

Haewon NMIXX Panik kala Digoda Habis Putus dari Idol Cowok

Source: YouTube


Setelah digoda demikian, Haewon menunjukkan reaksi panik sambil menjawab, “Tidak. Seharusnya tidak seperti ini.”

Bukannya berhenti, Shuhua justru semakin gencar menggoda Haewon. “Siapa itu? Idol dari boy grup mana?” tanyanya lagi.

“Tidak. Unnie ngomong apa sih? Cut!” seru Haewon sambil memainkan gunting dan membuat tanda putus dengan jarinya.

Mendadak, Shuhua bertanya-tanya apakah Park Jin Young bos JYP Entertainment melarang idolnya berkencan atau tidak. Idol kelahiran 2000 itu pun bertanya apakah NMIXX diperbolehkan berkencan. Seperti diketahui, kebanyakan idol tidak bebas membicarakan soal kehidupan percintaan mereka sehingga informasi semacam itu menarik jika dikorek, termasuk untuk Shuhua.

“Apakah JYP sajangnim sangat peduli dengan hal semacam ini? Kamu tidak bisa pacaran?” tanya Shuhua lagi.

“Aku tidak tahu,” jawab Haewon.

Selanjutnya, Haewon dan Shuhua lanjut berlatih hingga akhirnya betulan dihadapkan pada pelanggan. Mereka berusaha melakukan permak dengan memotong rambut pelanggan agar mirip Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Dong-wook.

Sesudah bekerja, Haewon dan Shuhua memesan makanan bersama dengan pegawai salon yang asli. Selama bersantai, Shuhua juga memamerkan kedekatannya dengan Tzuyu TWICE yang juga menjadi senior Haewon di JYP Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait