Han So Hee Dukung Pameran Tunggal Ryu Jun Yeol
Xportsnews/News Jamm
Selebriti

Han So Hee memberikan dukungan kepada pameran tunggal Ryu Jun Yeol yang diadakan sejak 10 November lalu. Kedatangan sang aktris menarik perhatian media Korea.

WowKeren - Han So Hee menunjukkan dukungan untuk pameran tunggal Ryu Jun Yeol yang diadakan sejak 10 November lalu. Kunjungan So Hee ini lantas menarik perhatian media setempat yang bertanya-tanya apa hubungan mereka.

Pada Rabu (15/11), So Hee menunjukkan kegiatannya melalui Instagram Story. Ia berpose di bawah keterangan “Pameran Tunggal Ryu Jun Yeol” sambil menunjukkan separuh wajahnya dan riasan mata bernuansa kemerahan.

Han So Hee Dukung Pameran Tunggal Ryu Jun Yeol

Source: InstaStory

Dalam unggahan InstaStory itu, So Hee memakai topi kupluk hitam dengan hiasan bulu putih. Tak sendiri, ia mendatangi pameran Jun Yeol bersama beberapa teman.

Kedatangan So Hee dalam pameran itu memicu media setempat mempertanyakan tentang hubungan sang aktris dengan Jun Yeol. Beberapa media seperti OSEN hingga Top Star News membuat tulisan “Apakah Kamu Berteman dengan Ryu Jun Yeol” dan “Bagaimana hubungan kalian?” pada bagian headline.


Han So Hee Dukung Pameran Tunggal Ryu Jun Yeol

Source: InstaStory

So Hee sendiri memposting foto di pameran Jun Yeol tanpa keterangan apa pun sehingga netizen juga dibuat penasaran apa hubungan mereka. So Hee diduga kenal dengan Jun Yeol, tetapi ada juga pendapat bahwa aktris kelahiran 1994 itu hanya bersenang-senang mengunjungi pameran seni.

“Apakah mereka berteman?” kata salah satu netizen. “Han So Hee sepertinya menikmati hal-hal artistik seperti ini karena dia orangnya artistik,” sahut netizen yang lain.

Sementara itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. So Hee belum lama ini ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?” yang juga mengincar Kim Seon Ho.

Di sisi lain, Jun Yeol baru saja dikonfirmasi putus dari Hyeri Girl's Day setelah lebih dari 6 tahun pacaran. Jun Yeol sendiri disibukkan dengan proyek drama mendatang “Money Game” yang akan tayang dalam waktu dekat.

Selain aktor, Jun Yeol juga aktif memamerkan foto-foto jepretannya. Pameran fotografi solonya kali ini diadakan mulai dari 10 November 2023 sampai dengan 21 Januari 2024.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru