Istri Daniel Henney Pamer Momen Kencan Romantis di Paris
Instagram
Selebriti

Pasangan pengantin baru Daniel Henney dan Ru Kumagai belum lama ini menghabiskan waktu di Paris. Momen manis mereka dibagikan oleh sang istri di media sosial.

WowKeren - Istri Daniel Henney, Ru Kumagai, memamerkan momen kencan romantis mereka di Paris. Pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka pada Oktober lalu.

Pada Senin (13/11), Ru membagikan kebersamaan dengan Daniel di sela aktivitas liburan melalui sebuah video di Instagram. Video itu menunjukkan beberapa momen manis pasangan pengantin baru selama berada di Paris.

Dalam video yang dibagikan, terekam momen Daniel dan Ru bergandengan tangan saat jalan-jalan di Paris. Mereka juga terlihat mengunjungi toko buku dengan interior antik di mana Ru dan Daniel memakai topi berwarna senada.

Sebelum klip itu berakhir, Daniel dan Ru terlihat berpelukan dengan latar belakang Menara Eiffel di malam hari. Keduanya berbagi ciuman singkat sebelum Daniel memeluk dan menggendong istrinya.

Pada bagian caption, Ru mengatakan, “Merci Paris (Terima kasih Paris).”


Istri Daniel Henney Pamer Momen Kencan Romantis di Paris

Source: Instagram

Usai memamerkan momen romantisnya dengan Daniel, Ru dibanjiri ucapan selamat di kolom komentar. Para followers Ru ikut senang melihat kebahagiaan pengantin baru yang dirangkum dalam video singkat itu.

"Senang sekali akhirnya bisa melihat kalian berdua bersama," kata salah satu netizen. "Senang melihat kebersamaan kalian yang menyenangkan di mana kalian benar-benar bahagia untuk kalian berdua," sahut netizen lain. "Ini membuat hatiku meleleh," imbuh yang lain.

Sebelumnya pada 20 Oktober lalu, agensi Daniel mengumumkan sang aktor telah menggelar pernikahan dengan Ru secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga mempelai. Pasangan ini pernah terlibat rumor kencan dan dibantah agensi pada 2018 lalu. Disebutkan bahwa keduanya masih dalam tahap saling mengenal saat rumor kencan pecah.

Sementara itu, Daniel adalah aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat yang memulai debut di drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada 2005. Ia juga pernah muncul dalam berbagai karya seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds" hingga film Hollywood "Missing".

Di sisi lain, Ru Kumagai pernah muncul di serial TV "9-1-1" dan film "Only The Brave" dan "Intrapersonal". Saat masih aktif sebagai aktris, ia pernah memakai nama Ruika Rose.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait