Crush Dikritik Akibat Lirik 'Ego' yang Diduga tentang Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy
Musik

Dengan hubungan asmara Crush dan Joy yang masih berjalan, muncul dugaan bahwa lirik 'Ego' ini tentang sang idol. Beberapa fans Joy tak senang, terutama karena ia sedang promosi 'Chill Kill.'

WowKeren - Crush merilis lagu dan video musik "Ego" pada Rabu (15/11). Muncul dugaan bahwa lirik lagu tersebut tentang kekasihnya, Joy Red Velvet yang sekarang tengah menjalani kegiatan promosi comeback. Hal ini pun membuat Crush menuai kritik.

Di hari yang sama dengan perilisan "Ego," sebuah postingan di komunitas online viral. Postingan berjudul "Orang-Orang Bilang Lirik Baru Crush tentang Pacarnya" itu menyoroti lirik lagu baru pemilik nama asli Shin Hyo Seob tersebut. Berikut bunyi lirik lagu "Ego":

"Kamu bilang aku kelewatan, tapi di malam hari itu bahaya, jadi izinkan aku (mengantarmu) sampai pintu masuk ke tempatmu / Kamu sungguh menggoda. Bagaimana kamu begitu cantik? Aku tidak ingin jauh darimu. Aku kesal karena aku ingin bertahan / Nada bicaraku seperti mengamuk. Kamu menenangkanku dengan ciuman. Sebuah lampu menyala di atas kepala kita. Dan itu berkilau."

"(Chorus) Girl, kamu membunuh egoku. Bagaimana kamu begitu cantik? Aku tidak ingin jauh darimu. Aku kesal karena aku ingin bertahan / Aku membencimu (dengan sayang), aku membencimu, membencimu, membencimu."

"Melodi yang aku senandungkan sendirian, um. Apakah lagu yang kita dengarkan bersama, um. Aku tersenyum saat melihatmu setelah merindukanmu. Kita jadi sangat mirip / Sama seperti bagaimana pakaian berpadu dengan warna yang kuat, hatiku pun menyatu denganmu. Hanya awan putih. Tidak bisakah aku pergi bersamamu untuk mengajak anjingmu jalan-jalan? Hah?"


"(Chorus) Bahkan memainkan kata-kata seperti mengatakan bahwa aku mencintaimu / Cocok dengan apa yang kita rasakan dan mereka bersinar lebih terang malam ini."

Crush Dikritik Akibat Lirik \'Ego\' Diduga tentang Joy Red Velvet

Dengan hubungan asmara Crush dan Joy yang masih berjalan, muncul dugaan bahwa lirik lagu "Ego" ini tentang sang idol. Beberapa fans Joy tak senang dengan ini, terutama karena pemilik nama asli Park Sooyoung itu saat ini tengah mempromosikan lagu comebacknya, "Chill Kill."

"Joy kerja keras mempromosikan comeback mereka lalu cowok ini selalu menginginkan perhatian yang sama. Girl, kamu bukan trofi, tolong tinggalkan dia," komentar akun @redvelvets****. "Nggak bisakah dia mempromosikan lagu/albumnya tanpa bawa-bawa nama Joy? Nggak bisakah? Aku nggak suka dia, sumpah aku nggak tahu kenapa," tulis akun @wendz****. "Joy, kalau kamu membaca ini, cintaku, kamu bukan trofi. Tolong putus dengannya," kata @BaebyD****.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang membela Crush. Menurut para netizen di komunitas online, lirik "Ego" yang ditulis musisi kelahiran 1992 itu sangat menggemaskan dan menunjukkan perhatiannya pada siapa pun objek dalam lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait