Denise Chariesta Bongkar Alasan Masih Sembunyikan Wajah Anak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Curahan hati pilu Denise Chariesta seketika membuat netizen merasa terenyuh. Istri Denny Caknan yakni Bella Bonita bahkan ikut memberikan dukungan untuk ibu satu anak itu.

WowKeren - Denise Chariesta tengah asyik menikmati peran barunya sebagai ibu. Seperti diketahui, Denise melahirkan anak pertamanya pada 11 November 2023 lalu. Meski tanpa ditemani suami, Denise tetap bahagia merawat anaknya sendirian.

Sayangnya, hingga kini Denise masih enggan memamerkan wajah sang anak. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (16/11), Denise pun mengungkap alasannya.

"Jujur aku pengen banget nunjukin ke semua orang muka kebanggaan baby DC ku . Kalo bisa aku pamerin kebanggan ku di billboard sepanjang jalan [sic!]," ungkap Denise seraya memamerkan potret bersama sang buah hati. "Tapi aku takut kalian ngehina atau sumpahin baby dc yang gak berdosa ini [sic!]."

Menurut Denise, ia tidak masalah jika mendapat hinaan dari netizen. Namun, selebgram yang berprofesi sebagai pengusaha bunga ini merasa tidak kuat jika sang anak mendapat cacian.

"Aku gak gpp di hina , di caci , di jauhin tapi kalo sampe nanti baby DC di hina aku bayangin aja udah down , depresi dan hancur banget 😭 [sic!]," lanjut Denise. "Karena yang salah itu gue dan dia tidak bersalah . . Semoga suatu saat kalian bisa mengerti dan menghina gua nya aja [sic!]."


Denise Chariesta Ungkap Alasan Sembunyikan Wajah Anak

Instagram

Curahan hati pilu Denise seketika membuat netizen merasa terenyuh. Istri Denny Caknan yakni Bella Bonita bahkan ikut memberikan dukungan untuk Denise.

"Semangat kak🤍," ungkap Bella di bagian kolom komentar. "Lu ga hina nis seenggaknya banyak diluar sana yang buang bayi dan gugurin tapi lu milih buat ngelahirin nya keren👏🔥 [sic!]," balas akun @anase***iana.

"YaAllah sedih banget baca caption nya😢 yg sabar ya ka semoga Anak ini membawa keberkahan hidup untuk kak denis, rejeki yg berlimpah dan kesuksesan. Jangan dengerin omongan orang ka tetap semangat dan kuat ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @mozari***tiw. "Ga papa ga dikaaih liat mukanya..bagus buat baby dc..kita udah seneng kok liat dia di ig dan youtube biarpun diblur atau ditutup stiker..😍😍 [sic!]," tambah akun @fri***chet.

Sementara itu, sosok JK sebelumnya disebut-sebut enggan bertanggung jawab atas kehamilan Denise. Selain enggan membiayai proses persalinan Denise, JK juga tidak mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya sendiri. Keberadaan JK bahkan kini belum diketahui pasti ada di mana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait