Putri Iis Dahlia dan Pacar Pancarkan Vibes Prewedding di Photoshoot Baru
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita putri sulung Iis Dahlia mendadak dikira bakal segera menikah usai melakukan pemotretan terbaru bersama sang kekasih. Pemotretan Salsha dengan pacar itu memancarkan vibes prewedding.

WowKeren - Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia baru saja melakukan sesi photoshoot bersama sang pacar yang bernama Abimanyu. Namun, ada yang berbeda dengan foto tersebut lantaran dinilai layaknya potret prewedding.

Alhasil, beberapa netter mulai menduga-duga soal kemungkinan kakak Devano Danendra ini akan segera menikah. Sayangnya, Salsha tak mengungkap kebenaran di balik foto tersebut.

Dalam foto itu, Salsha dan sang kekasih tampil serasi dengan balutan outfit senada berwarna hitam. Salsha mengenakan dress hitam ketat. Keduanya berpose mesra sambil duduk.

Salsha menghadapkan tubuhnya ke arah kamera sembari menyandarkan lengannya ke kaki sang kekasih. Sedang, Abimanyu tampak duduk di sisi kanan Salsha dan meletakkan tangannya ke belakang.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, hubungan Salsha dengan Abimanyu diketahui telah terjalin cukup lama. Keduanya pertama kali go publik tengah berpacaran pada Februari 2021 lalu.

Salsha berpacaran dengan Abimanyu pasca putus dari mantan kekasihnya, Lutfi Agizal. Hubungan Lutfi dengan Salsha diketahui kandas usai mereka berpacaran selama lima tahun.

Kini, Lutfi telah hidup bahagia dengan istri dan anaknya. Karena itu, muncul dugaan jika Salsha bakal segera menyusul sang mantan ke jenjang pelaminan.

Banyak penggemar lantas mendoakan supaya Abimanyu menjadi kekasih terakhir Salsha. Hubungan asmara Salsha dan Abi juga diharapkan dapat bertahan lama sampai ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, Iis Dahlia belum memberikan keterangan apa pun soal dugaan sang putri akan segera menikah. Namun, hubungan Salsha dengan Abimanyu agaknya telah mengantongi restu dari Iis dan keluarga.

Pasalnya, Abimanyu beberapa kali terciduk kerap menghabiskan waktu bersama keluarga Iis. Abimanyu juga diduga sudah akrab dengan Devano adik Salsha usai pernah ngonser bareng.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait