10 Potret Bestie Jung Hae In dengan Sesama Aktor Usai Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Instagram
Selebriti

Jung Hae In menuai sorotan karena mendadak terseret kasus narkoba Lee Sun Kyun. Di sisi lain, circlenya pun mencuri perhatian. Dikenal ramah dan mudah bergaul, Hae In berteman baik dengan sesama aktor Hallyu.

WowKeren - Kasus narkoba yang menyeret Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) masih menjadi perbincangan hangat. Bahkan nama Jung Hae In ikut terseret. Ia dituduh menggunakan ganja oleh YouTuber Garo Sero Institute melalui live streaming pada hari Selasa (5/12). Hae In dituding sebagai salah satu member VIP di "Good Place".

"Good Place" sendiri merupakan klub hiburan dewasa di kawasan Gangnam, Seoul, yang menjadi pusat investigasi polisi karena hubungannya dengan kasus narkoba Sun Kyun. YouTuber itu juga menyebut Hae In mengisap ganja di tempat tersebut. Tuduhan terhadap Hae In ini dipicu oleh percakapan KakaoTalk yang didapatkan oleh Garo Sero Institute.


Meski kabar ini mengejutkan, publik tidak langsung percaya melihat Garo Sero Institute kerap terseret kasus pencemaran nama baik dengan tuduhan penyebaran fitnah.

Di sisi lain, circle Hae In pun mencuri perhatian. Dikenal ramah dan mudah bergaul, bintang drama "Goblin" ini pun kerap nongkrong bareng dengan sesama aktor. Hae In menjaga hubungan baik dengan para artis yang menjadi lawan mainnya di drama maupun film. Simak yuk potret hangat Hae In dengan sesama aktor.

(wk/rosi)

1. Habiskan Banyak Momen Seru dengan Im Siwan


Habiskan Banyak Momen Seru dengan Im Siwan
Instagram/holyhaein

Dalam beberapa postingannya, Hae In menunjukkan kedekatan dengan Im Siwan. Rupanya mereka membintangi program baru bersama yakni "Learning on a Trip."  Program garapan JTBC ini pernah membawa keduanya mengunjungi berbagai tempat di Skotlandia. Layaknya bersahabat lama, Siwan dan Hae In menikmati waktu jalan-jalan seolah bukan syuting sebuah acara. 

2. Kedekatan dengan Lee Jong Suk Cs


Kedekatan dengan Lee Jong Suk Cs
Instagram/holyhaein

Aktor yang jago melukis ini juga menjaga pershabatan yang hangat dengan para pemain "While You Were Sleeping". Tampak dalam foto-foto yang dibagikan Hae In, ia makan bersama hingga melakukan aksi gemas memakai masker dengan Lee Jong Suk cs. Kedekatan ini juga diakui oleh Hae In saat dirinya melakukan live Naver V. Ia mengaku belum makan malam kala itu karena akan nongkrong bareng dengan teman-teman "While You Were Sleeping".

3. Akrab dengan Ahn Bo Hyun


Akrab dengan Ahn Bo Hyun
Instagram/bohyunahn

Sebelumnya, Hae In sempat dirumorkan kencan Jisoo BLACKPINK. Namun, tak lama kemudian terkuak Ahn Bo Hyun lah yang dikabarkan menjalin hubungan dengan idol cantik tersebut. Menariknya, Hae In dan Bo Hyun tampak berteman baik. Saat menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022, keduanya mengabadikan foto bersama tanpa canggung.

4. Bersama Tim Abdi Negara 'Snowdrop'


Bersama Tim Abdi Negara 'Snowdrop'
Instagram/holyhaein

Hae In sering mengunggah momen di balik layar bersama dengan para pemain "Snowdrop." Pada momen di atas, ia mengunggah potret bersama dengan aktor Kim Min Kyu cs. Bahkan Hae In dengan kocak mengedit foto untuk menghibur para penggemarnya.

5. Kenangan Bersama Pasangan 'Blood'


Kenangan Bersama Pasangan 'Blood'
Instagram/holyhaein

Kenangan bersama para pemain "Blood" masih tersimpan rapi di Instagram Hae In. Tampak ada Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada potret di atas. Dalam drama ini, Hae In memang bermain sebagai pemeran pendukung namun pesonanya mampu membuat pemirsa fokus terhadapnya.

6. Dou Bestie dengan Koo Kyo Hwan


Dou Bestie dengan Koo Kyo Hwan
Instagram/holyhaein

Koo Kyo Hwan dan Hae In bersahabat baik lantaran membintangi drama "D.P." bersama. Apalagi mereka bermain sebagai partner yang sama-sama bertugas mencari para pria yang kabur dari wajib militer. Jika di  drama keduanya terlihat tegas, maka di balik layar kedua aktor Hallyu ini lebih kalem. 

7. Kirim Food Truck Untuk Kim Soo Hyun


Kirim Food Truck Untuk Kim Soo Hyun
Instagram/cafe.imoi

Tidak banyak yang tahu jika Hae In berteman dengan Kim Soo Hyun. Apalagi keduanya belum pernah terlibat di proyek yang sama sejauh ini. Kedekatan mereka baru diketahui karena unggahan salah satu penyedia food truck. Hae In secara khusus menyiapkan kejutan di lokasi syuting drama baru Soo Hyun dan Kim Ji Won, "Queen of Tears".

8. Kompak Pakai Kaos Pink


Kompak Pakai Kaos Pink
Instagram/holyhaein

Mempromosikan film "Start-Up", Hae In dan kawan-kawan selebriti kompak memakai kaos warna pink. Mereka semua kompak berpose manis dan melakukan foto selfie. Momen-momen kebersamaan ini tak urung membuat penggemar ikutan merasa hangat.

9. Ragam Tingkah Polah dengan Park Hae Soo cs


Ragam Tingkah Polah dengan Park Hae Soo cs
Instagram/holyhaein

"Prison Playbook" merupakan salah satu drama yang dimainkan oleh Hae In. Di sana, ia bertemu dengan para aktor kawakan seperti Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, hingga Lee Kyu Hyung. Di drama, mereka kerap menampilkan kekonyolan bertengkar tapi di balik layar mereka semua saling mendukung. Hae In dan para aktor senior terlihat saling berbagi senyuman.

10. Pose Jempol Bareng Lee Sun Kyun


Pose Jempol Bareng Lee Sun Kyun
Instagram/holyhaein

Pada tahun 2017 silam, Hae In beradu akting dengan Lee Sun Kyun dalam film "The King's Case Note". Di balik layar, Hae In dan para pemeran lainnya termasuk Sun Kyun tampak akrab. Bahkan dalam satu foto yang dibagikan, mereka kompak melakukan pose jempol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait