7 Potret Hangat Nindy Ayunda dengan Ashanty Sebelum Dirumorkan Berkonflik
Instagram
Selebriti

Belakangan Ashanty dan Nindy Ayunda dirumorkan berkonflik. Padahal dulunya keduanya bersahabat bahkan berada dalam satu circle bersama Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Simak momen-momen akrab mereka yuk!

WowKeren - Belakangan pertemanan Ashanty dan Nindy Ayunda menjadi perbincangan hangat. Hal ini berawal dari pernyataan mengejutkan Nindy soal dugaan perselingkuhan mantan suaminya yang membuat rumah tangga mereka berakhir. Ibu dua anak ini membeberkan bahwa mantan suaminya pernah memiliki hubungan spesial dengan keponakan Ashanty.

Yang mengejutkannya lagi, Ashanty disebut tahu tentang hubungan terlarang itu, tapi malah menyembunyikannya dari sang sahabat. Karenanya, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini sempat kecewa Ashanty. Ia pun tak menampik bahwa masalah ini memengaruhi hubungan persahabatannya dengan istri Anang Hermansyah itu.

Sementara itu, dulunya Nindy dan Ashanty berada dalam satu circle. Selain mereka ada pula Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Mereka pun dikenal kompak bahkan sampai liburan ke luar negeri bersama. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Gemar Jalan-jalan


Gemar Jalan-jalan
Instagram/ririnekawati

Layaknya geng pada umumnya, mereka menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. Persahabatan mereka pun sudah seperti keluarga. Lantas pada momen di atas, Nindy cs jalan-jalan saat Ussy sedang hamil besar. Tak lupa mereka berlima mengabadikan foto bersama sekaligus pamer senyum semringah.

2. Liburan ke Paris


Liburan ke Paris
Instagram/nindyayunda

Para sahabat ini juga pernah liburan bersama ke Paris, Prancis. Selain selalu hadir di perayaan acara keluarga masing-masing, rupanya mereka memang tergabung dalam arisan mewah. Secara khusus, Nindy, Ashanty dan Ririn mengabadikan foto cantik berlatar menara Eiffel. Mereka bahkan bergaya kompak layaknya Charlie's Angels.

3. Nongkrong di Mal


Nongkrong di Mal
Instagram/nindyayunda

Nindy cs nongkrong bareng di sebuah mal. Ketiganya semringah ketika kumpul. Tentunya mereka tak lupa berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. Penampilan mereka mendapat banyak pujian dari penggemar. Sama-sama sudah memiliki anak, penampilan mereka masih tetap bak ABG.

4. Lepas Sedih Bareng Bestie


Lepas Sedih Bareng Bestie
Instagram/ririnekawati

Ashanty terlihat memakai busana yang beda sehingga ia menempati posisi tengah. Sementara Ririn dan Nindy yang memakai busana hitam mengapit ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Melalui akun Instagramnya, Ashanty sempat berbagi kalau ia sedang melepas kesedihan dengan hangout bareng sahabat.

5. Kompak Pakai Outfit Ala India


Kompak Pakai Outfit Ala India
Instagram/ollaramlan

Layaknya sahabat pada umumnya, geng ini membagikan potret mereka memperlihatkan keakraban yang buat iri. Di sela kesibukan masing-masing, mereka tetap menyisihkan waktu untuk berkumpul bersama. Pada momen di atas, Mereka berlima kompak mengenakan outfit ala India di acara Henna Night Aurel Hermsnayah.

6. Bak Kakak dan Adik


Bak Kakak dan Adik
Instagram/nindyayunda

Kini dikabarkan berkonflik, Nindy dan Ashanty dulunya sedekat ini lho. Keduanya bisa banget jadi trendsetter fashion untuk mama muda di luar sana. Bahkan tak sedikit yang berkomentar bahwa Nindy dan Ashanty bak bak adik kakak. Pada momen di atas, Nindy semringah memegang tangan Ashanty.

7. Pemotretan Ala Geng


Pemotretan Ala Geng
Instagram/nindyayunda

Lumrah bagi suatu circle untuk melakukan pemotretan ala geng. Mengusung konsep yang penuh warna, Ashanty cs terlihat cantik dengan style masing-masing. Di momen lain, mereka juga melakukan pemotretan dengan busana putih bak Bidadari turun dari kayangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait