Sarah Sechan Bagikan Ilmu Parenting di Tengah Rumor Sindir Nagita Slavina
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan belum buka suara soal dugaan dirinya menyindir attitude Nagita Slavina. Ia justru membagikan ilmu parenting tentang bagaimana orangtua bisa mendidik anak mereka supaya berkelakuan baik.

WowKeren - Sarah Sechan saat ini masih bungkam soal dugaan menyindir attitude Nagita Slavina. Ia memilih membagikan pesan positif terkait cara mendidik anak agar bisa berkelakuan baik.

Awalnya, Sarah mengunggah video seekor anjing yang dipukul oleh anak kecil. Bersamaan dengan itu, terkuak nasihat bijak agar orangtua bisa mendidik anak mereka untuk bersikap baik pada binatang.

"Parents please teach your kids how to interact properly with dogs. Animals live on their survival instinct, so they will react to how we treat them. Never blame the animals. Educate yourself (Para orangtua tolong ajari anak Anda cara berinteraksi yang benar dengan anjing. Hewan hidup berdasarkan naluri bertahan hidup, sehingga mereka akan bereaksi terhadap cara kita memperlakukan mereka. Jangan pernah menyalahkan hewan. Didiklah diri Anda sendiri) [sic!]," demikian nasihat di unggahan Sarah pada 12 Desember.

Instagram

Sarah Sechan Bagikan Nasihat Bijak di Tengah Rumor Sindir Attitude Nagita Slavina


Sebelumnya, Sarah diterpa rumor membahas tentang attitude Nagita yang dinilai kurang berkelas. Tak lama sesudahnya, Sarah malah diduga disindir balik oleh asisten Raffi Ahmad, Sensen, yang selama ini dikenal loyal pada bosnya dan Nagita.

Sensen menyarankan pada pihak diduga Sarah untuk mengirim pesan langsung kepada Raffi atau Nagita jika ingin memberikan kritikan. "Tau lah pasti rame.. klw yaa klw salah bisa ko dm atau chat Boss saya.. mau balik jkt kangen shoting mba.. 😂 lawak anda [sic!]," tulis Sensen di kolom komentar akun gosip Lambe Turah.

Di tengah hebohnya rumor Sarah menyindir Nagita, viral video lama sang artis yang justru memuji kepribadian istri Raffi tersebut. Sarah rupanya kagum pada sikap Nagita yang selalu rajin membantu sang ibu.

"Kamu sekarang lagi sibuk banget? Lagi sibuk apa sih?" tanya Sarah. "Nggak sibuk sih, dari dulu sibuknya segitu-segitu saja. Sekarang masih bantu mama," kata Gigi. "PH kan sibuk, nonstop produksinya. Pernah bikin dia (mama) murka nggak?" tanya Sarah. "Alhamdulillah nggak sih, kan harus di 'Ma, gini-gini'," kata Gigi soal cara menaklukkan sang ibu. "'Please ibu'. Kamu juga gitu?" tanya Sarah. "Iya," kata Gigi. "Ya kalau punya anak manis kayak gini pasti ibunya juga ya sudah deh," kata Sarah.

Sarah juga senang karena kehadiran Gigi membuat acara talk shownya jadi terkesan ceria. "(Kamu) manis banget. Aku senang kamu ada di sini, ceria sekali," puji Sarah pada Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait