El Rumi Tegaskan Poin Penting Saat Minta Dicarikan Jodoh ke Jessica Iskandar
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi terus mengulang satu syarat yang wajib ada pada calon pasangannya kelak. Bukan berhubungan dengan fisik, tapi poin penting yang sangat diperhatikan El ini lebih kepada kepribadian orang tersebut.

WowKeren - El Rumi mendadak minta dicarikan jodoh saat ditanya soal status oleh Jessica Iskandar. Momen ini tampak dalam video yang diunggah Jedar di akun TikTok-nya pada Kamis (14/12).

El lantas ditanya soal kriteria pasangan oleh istri Vincent Verhaag itu. Menariknya, El menekankan satu poin penting yang harus ada dalam diri calon pasangannya kelak. Hal itu berulang kali disampaikan El kepada Jedar.

"Soal status kamu, sekarang kan masih jomblo nih, udah ada calon belum?" tanya Jedar. "Belum, cariin dong! Siapa tahu ada," sahut El dengan nada bercanda.

Mendengar permintaan El, Jedar bertanya soal kriteria perempuan idaman anak kedua Maia Estianty tersebut. El kemudian merinci satu per satu tipe perempuan idamannya. Ada beberapa kriteria yang dijabarkan oleh El, mulai dari menyangkut soal fisik hingga kepribadian.


El Rumi Tegaskan Poin Penting Saat Minta Dicarikan Jodoh ke Jessica Iskandar

Source: TikTok

"Kriterianya apa ya? Mungkin lucu kali, beretika, pokoknya yang bisa ngelucu. Cantik enggak harus, jangan yang bau ketek, ngobrolnya nyambung," beber El.

Setelah menyebutkan beberapa kriteria tersebut, El tampak kembali berpikir saat dicecar oleh Jedar. Namun, mantan kekasih Marsha Aruan ini bingung menyebutkan kriteria apa lagi yang ingin didapatnya dari pasangan. Sampai akhirnya El kembali mengulang satu poin, yakni beretika. Ya, orang yang memiliki etika bagus akan mendapat poin plus di mata El.

"Terus apa lagi ya? Ya itu sih, beretika balik lagi ke yang pertama. Yang penting beretika dan ngobrolnya nyambung. Jadi, kalau ngelawak itu jadi bisa ketemu gitu, biar lucu," tuturnya.

Jedar pun paham dengan kriteria-kriteria yang dijabarkan oleh El. Ia lantas mendoakan agar El segera dipertemukan dengan jodohnya, dan segera menyusul kedua saudaranya yang sudah memiliki gandengan masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait