Nia Ramadhani Geli Sendiri Saat Baca Surat Cinta untuk Ardi Bakrie
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tertawa malu kala menemukan surat cinta yang pernah dituliskan untuk Ardi Bakrie ketika mereka masih pacaran. Ardi yang diberi tahu soal surat itu juga sempat terlihat syok sekaligus tersipu.

WowKeren - Nia Ramadhani tak sengaja menemukan "harta karun" saat tengah asyik membongkar pakaian di dalam lemari. Ia dibuat tersipu kala menemukan surat cinta yang pernah ditulisnya untuk sang suami, Ardi Bakrie ketika masih berpacaran.

Surat cinta itu spesial ditulis oleh Nia untuk merayakan Hari Kasih Sayang alias Valentine. Dilihat dari desainnya yang berbentuk hati, sudah bisa ditebak bahwa itu adalah surat cinta. Pun ketika diminta untuk membaca isinya, Nia tampak malu-malu.

Namun, pada akhirnya ibu tiga anak ini menuruti permintaan tim YouTube-nya. Meski ia merasa geli sendiri saat harus membaca kalimat demi kalimat puitis yang pernah ditulisnya dulu.

"Aku bacain ya, tapi norak deh kayaknya," ujar Nia sembari tertawa, Jumat (15/12). Ia malu apabila suratnya diketahui oleh publik. "Enggak jadi, garing," sambungnya.

Kendati sempat ragu, Nia akhirnya membacakan juga surat cinta itu. Sepanjang membaca surat, Nia jadi teringat momen-momen di masa lalu bersama Ardi saat mereka masih berpacaran.


"Nama dan wajahmu selalu terucap di dalam doaku. Aku bersyukur kepada Sang Pencipta karena telah mengirimkan laki-laki yang sangat membuatku utuh dan sempurna. Seseorang yang dengan sinarnya mampu menerangi setiap langkahku, seseorang yang dengan senyumnya berhasil melunturkan egoku, seseorang dari kaum Adam yang tercipta untuk menjadi imamku. Seseorang yang akan selalu memelukku dan menjadi pelindungku," ujar Nia panjang lebar membacakan isi surat cinta untuk Ardi.

Saat membaca surat tersebut, Nia sadar bahwa dirinya cukup bucin pada sang suami. Pasalnya, ia juga menuliskan bahwa tidak akan bisa membayangkan hidup tanpa Ardi. Nia pun hanya bisa menertawakan kebucinannya pada saat itu.

Tak lama setelah itu, Ardi pun datang ke kamar menemui Nia. Nia lantas memberi tahukan perihal surat cinta itu kepada Ardi. Reaksi Ardi pun sama seperti Nia, ia tertawa geli ketika sang istri membacakan isi surat tersebut.

"Kamu bilang gini waktu itu pas masih pacaran 'mudah-mudahan kamu jadi yang terakhir buat aku'," ungkap Nia dengan senyum mengejek. "Ah elah," jawab Ardi sambil berteriak untuk menutupi perasaan malunya. Mereka berdua akhirnya berpelukan dan tertawa bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait