Sarah Sechan Pamer Difollow Ellen DeGeneres Usai Dituduh Pansos ke Nagita Slavina
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan tak terima dituding hanya ingin pansos ke Nagita Slavina. Ia pun membuktikan jika namanya cukup populer lantaran sampai difollow oleh selebriti Hollywood Ellen DeGeneres.

WowKeren - Sarah Sechan sudah muncul dan mengklarifikasi soal tudingan hanya ingin pansos usai diduga menyindir Nagita Slavina. Sarah yang tak mau dibilang pansos langsung memperlihatkan bukti telak jika namanya cukup populer lantaran selebriti Amerika Ellen DeGeneres saja mengikuti akun Twitter-nya.

Fakta tersebut disampaikan langsung oleh Sarah lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (18/12). Di Story tersebut, Sarah memperlihatkan foto tangkapan layar yang membuktikan jika akun Twitter-nya benar-benar diikuti oleh Ellen.

5. Pansos? -PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. Beritain ini dong.. ss di-follow Ellen di X, ini akurat walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet, [sic!]” terang Sarah sebagai jawaban tegas usai dituduh hanya ingin pansos ke Gigi.

Photo-INFO

Instagram

Fakta bahwa Sarah diikuti oleh Ellen disampaikan usai sang aktris memberikan klarifikasi atas beberapa informasi hoaks yang beredar tentang dirinya. Informasi keliru pertama yang ditepis oleh Sarah adalah berita yang menyebut bahwa sang ayah adalah seorang diplomat.


Bukan diplomat, ayah Sarah ternyata pernah bekerja di sebuah bank. Yang mana, ayah Sarah kemudian diutus untuk bekerja di Amerika dan Inggris. Tepatnya, di New York dan London.

Lagi ada beberapa berita seliweran tentang Sarah Sechan, tapi ada yang kurang akurat: 1. Ayahnya diplomat -alm papa dulunya bankir, kerja di Bank Bumi Daya dan pernah ditempatkan di US & Inggris untuk manage BBD cabang New York dan London, [sic!]” jelas Sarah.

Selain soal profesi ayah, Sarah juga menepis informasi yang menyebutnya berkuliah di Universitas Trisakti. Artis 49 tahun kelahiran Bandung ini kemudian mengungkap sedikit soal latar belakang pendidikannya.

2. ss kuliah di Universitas Trisakti - sempat kuliah di Akademi Akuntansi Trisakti, sebetulnya sudah diterima di salah satu uni di New York, pas liburan ke Jkt tiba2 pengen kuliah di sini. Daftar iseng ke AAT, diterima tapi gak selesai karena disodorin kontrak MTV Asia dan pindah ke Singapura, [sic!]” beber Sarah.

Yang terakhir, Sarah membantah jikalau ia sepi job. Ia pun membongkar beberapa pekerjaan mentereng yang telah diterimanya sejak pandemi berangsur membaik.

4. sepi job - alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi, sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang), kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job me beberapa event di Indonesia dan Singapura, [sic!]” tandas Sarah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait