BOYNEXTDOOR Terseret Kontroversi Imbas Perlakuan Kasar Bodyguard
X/BOYNEXTDOOR_KOZ
Selebriti

BOYNEXTDOOR terseret kontroversi karena perlakuan kasar bodyguard kepada fans di bandara. Dalam klip yang beredar, terlihat bahwa situasi di bandara kacau hingga para member terjatuh.

WowKeren - BOYNEXTDOOR terseret kontroversi imbas perlakuan kasar bodyguard kepada fans di bandara. Boy grup bentukan Zico ini dikerumuni fans saat berada di bandara dan terjadi beberapa hal tidak menyenangkan.

Pada Senin (18/12), video BOYNEXTDOOR dikawal para bodyguard di bandara telah diunggah oleh sebuah akun X atau Twitter @BBos****EEEE yang kontroversial. Dalam video itu, terekam bodyguard BOYNEXTDOOR mendorong seorang fans yang merekam para member dari jarak dekat. Dari rekaman yang ada, bodyguard mendorong terlalu keras hingga fans terbanting ke lantai.

BOYNEXTDOOR Terseret Kontroversi Imbas Perlakuan Kasar Bodyguard

Source: X

Karena aksi bodyguard BOYNEXDOOR, suara keributan pun muncul. Para member BOYNEXTDOOR sampai menengok saking kagetnya. Saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di media sosial X dan memicu kontroversi.

Di tengah perdebatan tentang perlakuan bodyguard BOYNEXTDOOR, muncul klip bahwa Myung Jaehyun dan Taesan terjatuh saat berjalan di bandara. Video mereka jatuh dinilai membuktikan situasi di bandara yang jauh dari kata kondusif.


BOYNEXTDOOR Terseret Kontroversi Imbas Perlakuan Kasar Bodyguard

Source: X

Selain perdebatan di media sosial, BOYNEXTDOOR pun masuk artikel media setempat Sports Khan karena ”kontroversi keamanan berlebihan”. Media tersebut menyoroti fans yang tidak setuju tentang bodyguard harus berlaku sejauh itu dan membandingkannya dengan saat HYBE menentukan pengamanan untuk fansign &TEAM beberapa waktu lalu.

"Keamanan berlebihan versus syuting di tempat pertama adalah masalahnya. Bagikan pendapat soal video bandara Bonedo [sic!]," kata salah satu netizen. "Bagaimana kalau dia jatuh kepala duluan dan meninggal, siapa yang akan bertanggung jawab selain dia?" sahut netizen lain.

"Jika kamu mendorongku seperti itu hanya karena aku dekat, bukankah kamu menyewa preman daripada pengawal," imbuh yang lain.

"Apakah kamu tidak melihat video Jaehyun dan Taesan jatuh? Apakah kamu menuntut fans seperti itu?" komentar seorang netizen. "Apakah dia perlu mendorongnya sekeras itu? Tidak. Tapi tinggal di rumah dan tidak mengikuti idola di bandara juga akan mencegah hal itu terjadi," sambung netizen yang lain. "KASUS YANG SAMA, DIA TERLALU DEKAT DAN DIA PANTAS UNTUK ITU," ujar lainnya.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR debut dengan album “Who!” pada 20 Mei 2023 lalu. Mereka berada di bawah naungan KOZ Entertainment, agensi milik Zico yang dikenal sebagai leader Block B dan produser lagu-lagu hits.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait