Ryu Jun Yeol Dambakan Akting Romantis dengan Kim Tae Ri
Sports Donga
Selebriti

Ryu Jun Yeol mengaku kecewa lantaran belum pernah terlibat akting romantis dengan Kim Tae Ri. Padahal, mereka sudah pernah bertemu dalam beberapa proyek bersama.

WowKeren - Ryu Jun Yeol mendambakan bisa melakukan adegan romantis dengan Kim Tae Ri. Namun sayangnya, mereka belum pernah melakukan akting melodrama berdua saat sudah bekerja sama sebanyak dua kali.

Dalam rangka promosi "Alienoid: Part 2", Jun Yeol dan Tae Ri menjadi tamu acara radio Park Ha Sun pada Rabu (10/1). Pada kesempatan itu, Jun Yeol dan Tae Ri membicarakan banyak tentang pertemanan mereka, akting, hingga keinginan terlibat proyek romansa bersama.

Semula, Jun Yeol mengaku sangat iri pada akting Tae Ri yang luar biasa. Obrolan seputar akting ini pun mengarahkan pembicaraan mereka pada kemungkinan akting romantis bersama.

Dalam "Alienoid" alias film pertama, Jun Yeol dan Tae Ri melakukan adegan pernikahan antara karakternya Yi An dan Mureuk. Ketika membahas apakah ada adegan romantis kepada sutradara, Jun Yeol mengaku sedih tidak terlibat melodrama dengan Tae Ri.

Ryu Jun Yeol Dambakan Akting Romantis dengan Kim Tae Ri

Source: XSports News


"Aku sebenarnya berharap ini akan menjadi romansa. Tapi agak mengecewakan saat mereka bilang itu bukan melodramatis," ujar Jun Yeol.

Mendengar jawaban Jun Yeol, tawa Tae Ri meledak. "Sepertinya aku pura-pura melakukannya karena aku sangat menyukainya," sahut Tae Ri.

Sebelum "Alienoid", Jun Yeol dan Tae Ri pernah muncul dalam film "Little Forest". Saat itu Jun Yeol juga bertanya kepada sutradara apakah filmnya mengandung romansa atau tidak, tetapi ternyata tidak.

Meskipun belum kesampaian akting romantis dengan Tae Ri, Jun Yeol mengaku senang bisa melakukan adegan menikah. Padahal, mereka berdua belum pernah terlibat dalam drama atau film romansa.

Sementara itu, Tae Ri dan Jun Yeol tak ragu menunjukkan seberapa dekat hubungan mereka. Bahkan kedua aktor ini mengaku bahwa hubungan asli mereka membantu proses syuting "Alienoid: Part 2".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait