Ibu Boy William Dijuluki Camer Ayu Ting Ting saat Pamer Look Beda Berkat Oplas
Instagram/iohartanto
Selebriti

Yulianty Lazuardi tampil manglingi saat foto bersama kedua putranya, Boy William dan Mario Hartanto. Foto terbaru Yulianty juga memicu komentar dukungan dari fans yang menjulukinya sebagai camer Ayu Ting Ting.

WowKeren - Yulianty Lazuardi, ibu Boy William, sempat menjalani operasi plastik di Korea. Boy pun mengungkap hal itu dalam vlog terbarunya pada 9 Januari lalu.

"Ibuku sedang operasi sekarang," kata Boy. Rupanya, Yulianty menjalani prosedur facelift di Korea untuk mengencangkan kulit wajahnya agar terlihat lebih muda. Hasilnya, Yulianty jadi makin cantik manglingi dan pamer look beda. Bahkan adik Boy, Mario Hartanto, menggoda sang ibu sebagai kembaran Kris Jenner saat pamer foto terbaru.

"If mom was Kris Jenner, who would me and boy be?," kata Mario. Unggahan Mario ini langsung menuai reaksi kagum. Selain dipuji lebih fresh, Yulianty juga dipanggil dengan julukan camer dan dinilai tak kalah cantik dari Ayu Ting Ting.

"Woww.. Mom fresh bgt ... Sehat sllu Mimi boy.. sllu menjadi peri untuk dua malaikait ganteng ini ❤️❤️❤️," kata netter. "Camer Bu Ayu ...pangling ..tambah chantik ..muda😍," seru netter. "Cantiknya bu camer gak kalah dari Ayu," seru fans. "@ayutingting92 cantik banget camernya," seru fans lainnya.


Sebelumnya, Yulianty sudah berkonsultasi pada klinik VIP Skin Center sebelum melakukan facelift di Korea. Adapun, eks calon besan, Margaret Vivi, yang merekomendasikan pada Yulianty untuk konsultasi ke klinik tersebut.

Sementara itu, Boy saat ini semakin gencar didoakan pacaran dengan Ayu. Apalagi Boy beberapa kali kerap menggoda Ayu bak pasangan yang sedang kasmaran.

"Yu, menurut kamu kita cocok nggak? Seperti netizen bilang," kata Boy. "Cocok, karena aku emosinya menggebu-nggebu, sedangkan kamunya ngeredamin," ujar Ayu. "Kita cocok, kamu bisa ngurus suami. Kalau dari fisik, aku tipe kamu bukan?" tanya Boy. "Bolehlah. Kalau aku tipe kamu bukan?" tanya Ayu. "Bolehlah," kata Boy sambil mencium pipi Ayu yang tampak pamer ekspresi malu-malu.

Tak cuma bersikap mesra, Boy juga perhatian karena memberikan hadiah berupa uang Rp15 juta buat putri Ayu, Bilqis. Meski begitu, Ayu sempat membeberkan kalau ia masih sebatas teman biasa dengan Boy.

"Belum sih, belum ada (pasangan). Semuanya masih teman dekat, teman sewajarnya belum ada yang gimana-gimana," kata Ayu. "Kalau misalnya saya punya pacar atau suami, saya pasti kasih tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait