Melly Goeslaw Kenang Masa Lalu saat Curhatan Eks Istri Polisi Dinotice Kapolri
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengenang perjuangan menjadi penyanyi berkat bantuan Nike Ardilla setelah sebelumnya kembali disentil oleh eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, soal rumor selingkuh di masa lalu.

WowKeren - Melly Goeslaw hingga kini masih bungkam soal rumor dirinya selingkuh dengan oknum polisi di masa lalu. Ia juga tak mengungkap reaksi apapun ketika curhatan dari eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, soal dugaan eks suaminya selingkuh dengan Melly itu dinotice oleh Kapolri, Listyo Sigit Prabowo.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Melly malah mengunggah video galau. Ia ternyata merepost video TikTok dari akun musica_klasik yang menampilkan dirinya saat membahas masa lalu. Melly rupanya terharu saat mengenang perjuangannya menjadi penyanyi berkat bantuan mendiang sahabatnya, Nike Ardilla.

Instagram-TikTok

Melly Goeslaw Kenang Perjuangan Jadi Penyanyi di Masa Lalu

"Faktornya yang kalau dulu salah satu orang yang mendorong saya jadi penyanyi profesional itu dia (Nike). Dari dulu kan saya senang bikin lagu. Tapi, saya itu pemalu. Kalau tampil saya lebih suka jadi backing vokal. Nggak mau di depan karena saya merasa saya nggak cakep, terus pendek, suara saya juga gede. Kalau jaman dulu kan penyanyi suaranya tinggi-tinggi. Bahkan saya pernah diaudisi tidak diterima," kata Melly. "Saya memang nggak pede, tapi saya bisa bikin lagu dari dulu. Terus Nike bilang, 'Lu tuh mesti jadi penyanyi'. Terus setelah saya jadi penyanyi, saya pengen dia ada di dalam karya saya. Ada dia dalam perjalanan karir saya."


Sementara itu, Masnawatri Masud mengungkap syukur karena videonya direspon oleh Kapolri. Ia mengucap terima kasih atas perhatian Kapolri.

"Terima kasih informasinya bu, akan kami cek bagaimana prosesnya," demikian pernyataan via akun resmi Instagram Kapolri. "Assalamu'alaikum terima kasih buat Bapak Kapolri yang telah merespon aduan saya, semoga laporan saya segera ditindaklanjuti," harap Masnawati.

Sebelumnya, Masnawati mention Kapolri terkait rumor perselingkuhan 15 tahun silam antara eks suaminya dengan Melly. Ia agaknya ingin dikonfrontir dengan eks suaminya dan Melly.

"Kepada yang terhormat Bapak Kapolri, saya mohon maaf untuk kekurangan bahkan mungkin untuk kelancangan saya. Saya memohon proses perceraian saya dengan suami saya tidak dilakukan sepihak di mana izin perceraian dikeluarkan melalui Dinas Polri tanpa melalui prosedur sebagaimana mestinya," kata Masnawati. "Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara EHK, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan. Bukan saya yang berselingkuh bapak Kapolri, seperti tuduhan atau fitnahan yang disebar saudara EHK. Melainkan saudara EHK-lah yang mempunyai hubungan tidak wajar dengan seorang artis bernama Melly Goeslaw yang terjadi April 2008. Saya ingin dikonfrontir dengan saudara EHK dan seorang artis Melly Goeslaw di hadapan Polri perihal terjadinya perceraian yang semena-mena."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru