Hye Seon 'Single's Inferno 3' Ternyata Punya Hubungan dengan ENHYPEN
Instagram/hazelchoiii
Selebriti

Peserta 'Single's Inferno 3', Hye Seon, ternyata ada kaitannya dengan ENHYPEN. Hye Seon sendiri telah menemui akhir bahagia dengan Gwan Hee dalam reality show kencan tersebut.

WowKeren - Choi Hye Seon, peserta "Single's Inferno 3" ternyata mempunyai hubungan tidak terduga dengan ENHYPEN. Saat ini, Hyeseon tengah disorot karena pada ending reality show tersebut ia berpasangan dengan Lee Gwan Hee.

Pada Rabu (10/1), Hye Seon terungkap sebagai model merchandise ENHYPEN era album "Dimension-Dilemma". Fakta soal Hye Seon ini ditemukan penggemar lewat postingan lawas kontestan "Single's Inferno 3" tersebut.

Hye Seon \'Single\'s Inferno 3\' Ternyata Punya Hubungan dengan ENHYPEN

Source: X

Dalam video singkatnya, Hyeseon membagikan set foto yang memasang properti berupa lambang album ENHYPEN "Dimension-Dilemma" yang dirilis pada 2021 lalu. Tak ayal, kebetulan itu mengundang rasa ingin tahu fans yang berujung pada penemuan Hye Seon berfoto dengan outfit merchandise.

Potret-potret itu menunjukkan Hye Seon berdiri di depan lambang ENHYPEN "Dimension-Dilemma" yang digantungkan. Hye Seon dengan mudah dikenali karena senyum lebarnya yang khas dan cerah.


Hye Seon \'Single\'s Inferno 3\' Ternyata Punya Hubungan dengan ENHYPEN

Source: X

Informasi tentang Hye Seon ini dengan cepat menarik perhatian netizen, terutama fans ENHYPEN. Hye Seon selama ini diketahui sebagai mahasiswi Universitas Wanita Ewha dan kini terungkap pernah menjadi model merchandise ENHYPEN dinilai mengejutkan. Dengan informasi ini, pertanyaan fans mengapa wajah Hyeseon tidak asing pun akhirnya terjawab.

"TIDAK HERAN! AKU TAHU AKU SUDAH PERNAH MELIHATNYA SEBELUMNYA TAPI TIDAK BISA MENGINGATNYA. Jujur kecewa pada pilihannya. TAPI AKU SUKA DIA!" kata salah satu netizen. "Oh, pantas saja dia terlihat tidak asing untukku," sahut netizen lain. "SIAPA SANGKA?" imbuh yang lain.

"ASTAGA APA-APAAN INI SANGAT KEREN.. CEWEKKU BENAR-BENAR," komentar seorang netizen. "HAH aku juga baru memperhatikan ini," sambung netizen yang lain. "Difinisi dunia ini sempit," ujar lainnya.

Sementara itu, Hye Seon telah dipilih oleh Gwan Hee meninggalkan Pulau Neraka "Single's Inferno 3" di episode terakhir. Hye Seon sendiri adalah kontestan wanita paling populer dan mengalami lika-liku percintaan dengan Gwanhee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait