Enzy Storia Jadi Gunjingan Usai Diduga Masih Kerja Sama dengan Brand Pro Israel
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan video singkat yang berisikan sebuah promosi brand kecantikan. Sayangnya, ungghan Enzy Storia ini malah jadi bahan gunjingan lantaran diduga masih jalin kerja sama dengan brand pro Israel.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia dikenal sebagai salah satu publik figur yang namanya cukup santer jadi pusat perhatian. Terlebih sejak ia menikah dengan diplomat muda Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen Kasetra.

Pasalnya, meski sang suami memiliki jabatan mentereng Enzy tetap dipersilakan untuk tak meninggalkan dunia hiburan. Sekalipun untuk sementara ini Enzy off dari beberapa acara televisi, ia tetap menerima kerja sama dengan berbagai brand.

Salah satunya brand kecantikan dari Prancis. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Enzy pada Rabu (10/1). Ia bagikan video singkat perlihatkan sebuah produk lipstik keluaran brand yang juga merupakan pro Israel tersebut.

Mengingat sebelumnya, konflik antara Palestina dan Israel memanas hingga muncul boikot beberapa produk pro Israel termasuk brand yang diduga masih kerja sama dengan Enzy tersebut. Ia tampil anggun dengan warna lipstik merah menyala.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Enzy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sangat menyayangkan Enzy masih miliki kerja sama dengan brand kecantikan pro Israel. Namun di sisi lain, untuk penampian Enzy sendiri tetap saja mendapatkan pujian.

Cantik banget kak!!! tetep love kamu, tapi tetep boikot @lorealindonesia sih 🍉 [sic!],” komentar seorang netter. “Gak dulu sama @lorealindonesia 🙏🏼 But u look gorgeous [sic!],” timpal yang lain. “Skip kalau loreal. But you look great tho,” sahut lainnya.

Ka nz bukannya loreal terafiliasi sama israel yaa kok masih aja sih [sic!],” tambah yang lain. “Enzy km cantik bgt asli tanpa mengurangi kadar kecantikanmu mohon maap ak ttp boikot 🙏🏿 [sic!],” singgung lainnya. “Enzy kenapa lo tega kerjasama dengan brand yang mendukung genosida? [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru