Wajah Ayu Ting Ting dan Sosok Cantik Diduga Calon Ipar Dipuji Kembar usai Foto Bareng Saat Lamaran
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan soal foto lamaran dirinya dan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana alias Dera Zala. Kali ini, Ayu dan sosok diduga calon adik ipar jadi bahan perbincangan karena kemiripan mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini ramai diperbincangkan usai sang ibu, Umi Khalsum, membenarkan kabar lamaran. Kali ini, Ayu disorot soal kemiripan wajah dengan sosok cantik diduga kerabat dari calon suaminya, Muhammad Fardhana alias Dhana alias Dera Zala.

Dalam sebuah foto lamaran, Ayu tampak bersama Dhana dan kerabat lainnya. Tak lama, netter dibuat salah fokus melihat salah satu kerabat diduga saudari dari Dhana yang paras wajahnya mirip Ayu.

"Yang ke 3 dari kiri kembaran teh ayu kah 😂," seru netter. "Itu dinar," ujar netter. "Cantiknya mirip Kak Ayu," ujar netter.

Selain foto lamaran, beredar pula foto Ayu bersama kerabat Dhana ketika sedang jalan-jalan bersama. Tak dipungkiri, Ayu agaknya sudah mendapat restu dari keluarga besar Dhana.


Sebelumnya, Umi sudah membenarkan kalau putrinya telah dilamar. Ia pun berharap hubungan Ayu dan pria tunangannya itu lancar hingga ijab kabul.

"Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," ujar Umi Khalsum pada Rabu (7/2). "Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan, amiin."

Ayu juga sempat buka suara dan mengucap rasa syukur atas kabar gembira tersebut. Sayangnya, ibu satu anak ini masih enggan mengumbar soal kabar dilamar Dhana di Bogor pada awal Februari tersebut.

"Doain aja ya. Ya Alhamdulillah, bismillah saja ya, bismillah," terang Ayu. "Terima kasih yang sudah mendoakan."

Sementara itu, kabar Ayu dilamar Dhana ini juga memicu rumor tak kalah mengejutkan. Ayu sempat disentil dugaan ingin menyaingi ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat kabar lamaran. Rumor itu muncul karena kabar Ayu dilamar Dhana itu terkuak jelang ulang tahun Raffi dan Gigi pada 17 Februari.

Ayu pun memilih bersikap santai dan justru memohon doa agar dijauhkan dari orang jahat. Di sisi lain, Dhana ternyata juga dikulik soal jumlah gaji yang beda jauh dari pendapatan Ayu. Dhana yang kabarnya seorang lettu itu diprediksi mendapat gaji di kisaran antara Rp 3.046.464 hingga Rp 5.006.448. Sedangkan Ayu saat ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp200 miliar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait