Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Usai Ibu Benarkan Kabar Dilamar Anggota TNI
Instagram/ayutingting92/prajurit.indonesia
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kabar dilamar oleh anggota TNI. Ayu mengungkap jawaban bijak usai sang ibu, Umi Khalsum, membenarkan kabar putrinya telah resmi dilamar pria tampan bernama Dera Zala.

WowKeren - Ayu Ting Ting selama ini jarang mengungkap soal kehidupan asmaranya pasca pernikahan pertama dengan Enji kandas di tengah jalan. Ia pun memberikan jawaban bijak terkait kabar dirinya dilamar anggota TNI berwajah tampan, Dera Zala.

Tak banyak bicara, Ayu sekedar memohon doa yang terbaik. "Doain aja yang terbaik," serunya saat diwawancara di Jakarta, 7 Februari.

Sementara itu, Umi Khalsum, kembali buka suara soal kabar putrinya dilamar anggota TNI bernama Dera Zala itu. Sempat menyangkal, Umi kali ini membenarkan kabar tersebut.


"Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," ujar Umi Khalsum pada detikcom, Rabu (7/2). "Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan, amiin."

Sebelumnya, rumor Ayu dilamar itu terkuak setelah Umi Khalsum dan ayah Abdul Rojak tampil dalam balutan busana resmi layaknya orangtua yang sedang hajatan. Tak cuma itu, beredar pula foto sosok Ayu dan Dera yang tampak kompak bersama Bilqis.

Sayangnya, kabar Ayu dilamar Dera ini juga memicu rumor miring. Ayu malah dituding sengaja mengumbar kabar lamaran itu demi menyaingi ulang tahun Raffi Ahmad yang akan jatuh pada 17 Februai. Di tengah rumor itu, Ayu pun mengunggah doa bijak agar dijauhkan dari orang jahat.

"Ya Allah, berkahilah junjungan kami Muhammad dan jadikanlah para penindas itu sibuk dengan para penindas, dan keluarkan kami dari mereka dengan damai, dan demi Allah dan para sahabat-Nya, kami semua," demikian terjemahan doa yang diunggah oleh Ayu.

Di tengah kehebohan ini, Boy William yang pernah dirumorkan pacaran dengan Ayu juga ikut disorot. Boy malah dihujat sok sedih usai pamer foto menangis setelah kabar Ayu dilamar anggota TNI terkuak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru