Ibu Ayu Ting Ting Bombardir Potret Lamaran Anak di Tengah Rumor Ingin Saingi Ultah Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Acara lamaran Ayu Ting Ting belum lama ini malah menuai sindiran. Ibu Ayu disindir sengaja mengumumkan acara lamaran anaknya menjelang acara ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Kabar bahagia Ayu Ting Ting yang dilamar anggota TNI bernama Dera Zala ternyata menyeret nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Ayu dituding tidak ingin kalah dengan acara ulang tahun Raffi dan Gigi yang jatuh pada 17 Februari mendatang.

Di tengah rumor tersebut, ibu Ayu, yakni Umi Khalsum, justru semakin gencar memamerkan potret bahagia sang putri kala dilamar sang pujaan hati. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (9/2), istri Abdul Rozak itu memborbardir dengan foto-foto acara lamaran Ayu.

Selain kedua orang tua, Ayu juga terlihat bahagia ditemani putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak. Visual Ayu pun terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Ia terlihat serasi dengan Dera yang mengenakan busana warna senada.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Umi tidak lupa mendoakan Ayu lagi. Menurut Umi, kebahagiaan Ayu merupakan kebahagiaannya sebagai ibu.

"Alhamdulilah y Allah semoga kebahagian selalu y nak di berikan kelancaran sampai Hari H nya nak @ayutingting92 @derazala [sic!]," ungkap Umi. "Bahagianya kamu Bahagianya Ibu dan ayah nak Selamat y @ayutingting92 @derazala 🤗❤️🤲😇 [sic!]."


Di akhir tulisannya, Umi pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada vendor-vendor yang telah membantu melancarkan acara lamaran Ayu. Melihat unggahan Umi, sahabat Ayu sekaligus netizen sontak ikut memberikan beragam komentar.

"Selamat berbahagia untuk @ayutingting92 dan ibuk sekeluarga ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️di tunggu seragaman nya [sic!]," balas Ivan Gunawan di bagian kolom komentar. "Alhamdulillah ya Allah ❤ ikut seneng ikut bahagia ❤❤❤ bahagia selalu untuk Ayu dan Bilqis ❤ selamat ya Ibu @mom_ayting92_ dan Ayah❤ [sic!]," sahut Denada.

"Alhamdulillah Ibuk mugi bunda ay diparingi kelancaran dan kebahagiaan sepanjang masa.🤗🤗😘😘 [sic!]," timpal Uut Permatasari. "Alhamdulillah Ikut Bahagia se Bahagi2nya Untuk Kesayangan ku Neng @ayutingting92 dan Umi @mom_ayting92_ 😍😍❤️❤️ Congratulations dan Semoga dilancarkan sampai Hari H nanti 😍❤️🙏 [sic!]," tambah Fitri Carlina.

Sementara itu, Ayu baru-baru ini angkat bicara soal sosok Dera. Diakui Ayu, Dera lebih muda darinya. Meski baru berkenalan kurang dari satu bulan, Ayu dan Dera mantap untuk menjalin hubungan serius.

"Namanya Muhammad Fardhana panggilannya mas Dhana. Terus dia pangkatnya Lettu infantri Muhammad Fardhana. Usianya di bawah aku sedikit. Dia umurnya sama cuma beda beberapa bulan," ungkap Ayu. "Memang mungkin sudah jalannya sudah jodohnya kan sama-sama punya niat baik, mungkin sudah feeling."

Lantas, kapan Ayu segera melangsungkan acara pernikahannya? Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti tanggal pernikahan Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait