Celine Evangelista Pamer Circle Mentereng di Tengah Rumor Chat Mesra dengan Mayor Teddy
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista belakangan dikabarkan dekat dengan ajudan pribadi Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Di tengah rumor yang berkembang, Celine justru pamer circle mentereng.

WowKeren - Nama Celine Evangelista mendadak dikabarkan dekat dengan ajudan pribadi Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Celine diduga memberikan bocoran mengenai hubungannya lewat sejumlah kode di media sosial.

Salah satunya, Celine berpose dengan boneka Teddy Bear besar seraya menuliskan caption untuk seseorang. "Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untuk mu 🐻 🤎 [sic!]," tulis Celine dalam unggahan Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Tidak berhenti sampai di situ, Celine belum lama ini juga diduga saling berbalas pesan mesra lewat WhatsApp. Rumor ini berembus kala mantan istri Stefan William itu kepergok memegang ponsel dengan layar menyala yang menunjukkan chat WhatsApp.

Celine Evangelista Diduga Dekat dengan Mayor Teddy

TikTok

Meski belum diketahui pasti siapa orang yang sedang chatting dengan Celine, netizen menduga bahwa ia adalah Mayor Teddy. Sejumlah netizen sontak bertanya-tanya apakah Celine memang sedang dekat dengan sang ajudan.


"Posthink aja, karna Celline sm Mayor Teddy sma2 orang Manado, jadi mereka deket. tp deket sebatas 1 kampung halaman gtu 😳😳 [sic!]," komentar akun @Kemb***alisa. "Gue cm penasaran cara typingnya ke celine pasti lakik bgt🙏😭 [sic!]," sahut akun @Hal***cici. "Tapi di Ig udah saling follow anjer 😭 [sic!]," tambah akun @m***ida.

Celine Evangelista Bareng Geng Nagita Slavina cs

InstaStory

Lantas, apa tanggapan Celine soal rumor kedekatannya dengan Mayor Teddy? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Celine.

Celine sendiri malah sibuk memamerkan circle pertemanannya yang mentereng. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (18/2), ia tampak asyik berkumpul dengan geng Nagita Slavina yang terdiri dari Nia Ramadhani, Marsha Tengker, hingga Ayu Dewi.

Rupanya, Celine cs sedang merayakan ulang tahun Nagita dan Raffi Ahmad yang jatuh pada Sabtu (17/2) kemarin. Wajah bahagia mereka pun tergambar jelas. Celine terlihat semringah berada di antara geng Nagita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait