Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dimintai Foto Aktor ‘Squid Game 2’ Seraya Diberi Hadiah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Popularitas seorang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tak perlu diragukan lagi. Bahkan aktor Korea Selatan ‘Squid Game 2’ sampai rela menghadang dan meminta foto ke Raffi dan Gigi ketika ketiganya bertemu di Spanyol.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di Spanyol. Menariknya, keduanya sempat bertemu dengan aktor asal Korea Selatan yang tergabung dalam produksi serial “Squid Game 2”, yakni Yang Dong Geun.

Mengejutkannya, Raffi dan Gigi lah yang dihadang lebih dulu oleh Dong Geun. Kala itu, Raffi dan Gigi tengah berkeliling kota Madrid, Spanyol. Dong Geun bersama beberapa rekannya langsung menghampiri pasutri itu dan meminta foto.

Photo-INFO

Twitter

Bahkan Dong Geun terlihat sudah menantikan kehadiran Gigi dan Raffi dari seberang jalan. Aktor 44 tahun ini juga sempat memberi hadiah kecil untuk Raffi dan Gigi. Ia memberi Raffi dan Gigi sebungkus camilan cumi-cumi, yang sepertinya ia bawa dari Korea langsung.

Photo-INFO

Instagram


Dari video yang direkam Raffi, Dong Geun nampak langsung mengeluarkan kameranya untuk berfoto bersama. Raffi dan Gigi pun terlihat sama antusiasnya saat diajak foto oleh Dong Geun.

Dong Geun kemudian terdengar bertanya soal kesibukan seorang Raffi Ahmad. Kocaknya, Raffi mengaku bisa melakukan segala hal. “Everything (Semuanya),” jawab Raffi usai Dong Geun bertanya soal pekerjaannya.

Photo-INFO

Instagram

Raffi dan Gigi lantas mencicipi camilan cumi-cumi pemberian Dong Geun. Mereka lantas memakan bersama camilan itu. Sikap Dong Geun ke Raffi itu membuktikan bahwa pasangan dengan predikat Sultan Andara itu memiliki popularitas yang tak main-main.

Hits banget raffi ahmad sekarang udah go international apalagi banyak collab sama artis kpop jd makin dikenal WKWKWK keren banget dia definisi usaha tida mengkhianati hasil, kerja 24/7😭😭, [sic!]” puji netter. “Wihh keren bgtt makin famous dmna mana😭😭👍🏻👍🏻, [sic!]” seru yang lain. “Random banget wkwkwk, kok bisa kenal Raffi Ahmad,” tanya netizen keheranan. “ANJIR KITA ADA DI MASANYA ARTIS KOREA DEG DEGAN MAU KETEMU RAFFI CUYYYY 🤣🤣🤣🤣 anjir kocyak bgt asli wkwkwk YDG excited bgt mau ketemu raffi, ini ada acara apa kok bs ketemuan? Mau collab kah? Atau mau di undang ke indo? [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait