Hard Gumay Sindir Balik Haters Imbas Dihujat Kurus Drastis Gegara Bongkar Aib Artis
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Hard Gumay dituding haters soal dirinya sakit parah dan hingga beratnya susut sampai ke angka 30 kg gegara membongkar aib artis. Menanggapi tudingan itu, peramal kondang itu justru mengungkap pendapat tak terduga nan menohok.

WowKeren - Hard Gumay sukses bikin syok publik terkait kemunculannya setelah lama vakum. Ia tiba-tiba muncul di podcast dokter Richard Lee dengan penampilan tubuh yang kurus drastis. Bahkan wajah Gumay juga tampak tirus bak menggambarkan kondisinya yang tidak baik-baik saja.

Di saat sedang memulihkan kesehatan, Gumay malah dihakimi oleh haters. Ia dihakimi kena karma hingga sakit parah gegara sering meramal dan membongkar aib artis. Menanggapi hal itu, Gumay memberikan reaksi bijak sekaligus menyindir balik haters.

"Saya terserah netizen ngatain, 'Syukur, kebanyakan ngeramal orang, bongkar aib orang'," kata Gumay. "Itu kan tugas saya di TV dan resiko kalian sebagai artis untuk saya ramal."

Gumay lantas membeberkan awal dirinya sakit parah hingga nyaris lumpuh. Ia rupanya sempat susut hingga berat badan mencapai 30 kg. Gumay pun lantas pulang ke kampung halaman di Palembang demi memulihkan dirinya.

"Saya sakit, baru sembuh. Turun 20 kg, dari 70 kg, sekarang Alhamdulillah udah naik 50 kg. Sempat lumpuh," kata Gumay. "Pertama kali saya sakit asam lambung, makanan nolak semua. Saya muntah, tapi nggak ada yang keluar. Terus dibawa ke rumah sakit, nggak sembuh, makin parah, tepar. Akhirnya saya pilih pulang kampung ke Palembang. Di sana saya dirawat, sembuh, bisa makan, sehat lagi. Lalu ujian datang lagi, di sana saya di tes darah, dirontgen. Saya dinyatakan paru-paru basah (dipicu rokok), sama begadang. Saya sempat kritis, halusinasi, berat saya 30 kg."

Gumay juga sempat mengungkap kondisinya pada sejumlah artis. Ia mengakui butuh dukungan karena ingin sembuh. Tak cuma itu, Gumay juga mengakui kalau ada kemungkinan dirinya sakit karena kehabisan energi imbas meramal artis.

"Ini ada hubungan dengan kemampuan kamu? Tumbal?" tanya Richard. "Ada sih, tapi sebenarnya bukan tumbal, bukan korban. Tapi kecapekan, saya kan buka konsultasi, banyak netizen nggak ngerti pakai logika, dikira mau gratisan, ya saya ini sakit karena energi ketarik, habis di badan."

Untungnya, Gumay saat ini sudah mulai pulih. Ia pun ingin tetap bisa eksis dan kembali meramal. "Makanya saya ke dokter minta undang lagi, supaya saya bisa eksis lagi," terang Gumay.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait