Jisoo BLACKPINK Dipuji Jenius soal Logo BLISSOO yang Menyerupai Mahkota
BLISSOO
Musik

Jisoo banjir pujian dari fans karena desain logo agensi barunya yang unik. Banyak yang baru menyadari bahwa logo BLISSOO memiliki bentuk yang mirip dengan mahkota keluarga kerajaan.

WowKeren - Baru kemarin, Rabu (21/2), Jisoo BLACKPINK mengumumkan nama agensi baru yang ia dirikan sendiri. Agensi tersebut diberi nama BLISSOO yang diduga fans adalah gabungan dari BLACKPINK dan Jisoo.

Para penggemar pun masih ramai membicarakan soal agensi baru Jisoo di berbagai platform media sosial. Salah satunya yang mencuri perhatian mereka adalah logo pada agensi baru Jisoo. Di mana logo itu disebut memiliki bentuk menyerupai mahkota.

Salah seorang fans membagikan sejumlah gambar mahkota yang kemudian disandingkan dengan logo BLISSOO. Saat dilihat dengan teliti, logo gambar antara logo dan mahkota memang tidak jauh berbeda.


Fans sontak membanjiri Jisoo dengan berbagai pujian. Mereka menyebut idol kelahiran 1995 itu tidak hanya memiliki paras cantik dan attitude yang baik, tapi juga otak yang cerdas.

Jisoo BLACKPINK Dipuji Jenius soal Logo BLISSOO yang Menyerupai Mahkota

Source: X

"Dia tidak berbohong, itu adalah Ratu Jisoo," komentar penggemar. "Ya, sangat pintar dan cantik Ratu Jisoo kita," sahut yang lain. "Wow, aku baru menyadari bentuknya semirip itu," kata lainnya. "Dia adalah ratu yang sesungguhnya," imbuh fans lain.

Tak sedikit pula netter yang lantas membandingkan logo agensi milik Jisoo dengan Jennie dan Lisa. Lucunya, Jennie pernah mengatakan bahwa logo untuk agensi barunya ODDATELIER terlihat mirip seperti salah satu jajanan Korea yang terkenal, yaitu Bungeoppang. Bungeoppang sendiri adalah kue serupa wafel dengan bentuk ikan mas yang populer di Korea.

"Aslinya perusahaan Bungeoppang, soalnya logonya kaya Bungeoppang," ujar Jennie mengeluarkan candaannya. Momen ini terekam dalam vlog spesial saat Jennie membuat kue ulang tahun untuk merayakan pertambahan usianya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru