Kim Yoo Jung Masih Panggil Song Kang Suami usai Bintangi 'My Demon'
SBS
TV

Kim Yoo Jung dan Song Kang berperan sebagai sepasang suami istri di 'My Demon'. Do Do Hee (Yoo Jung) adalah manusia biasa, sedangkan, Gu Won (Song Kang) merupakan iblis.

WowKeren - Kim Yoo Jung menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube W Korea pada Kamis (22/2). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1999 ini terungkap masih memanggil Song Kang dengan sebutan suami usai membintangi "My Demon".

Video itu memperlihatkan Yoo Jung yang melakukan unboxing pada barang-barang yang dibelinya. Pertama, sang aktris menunjukkan gaun mandi yang dibelinya. "Aku membelinya karena jatuh cinta dengan warnanya," ucap Yoo Jung.

"Akhir-akhir ini, aku memakainya dengan nyaman di rumah. Aku biasanya juga keluar dari kamar mandi dan bersiap-siap dengan masih memakai ini," imbuhnya. Yoo Jung mengungkap ia membeli gaun mandi itu karena karakter Do Do Hee (Yoo Jung) di "My Demon".

Yoo Jung pun bercerita bahwa dirinya sempat membahas outfitnya bersama Song Kang. Menariknya, sang aktris rupanya tidak memanggil nama Song Kang melainkan dengan sebutan, "Suamiku, Gu Won-shi."


Kim Yoo Jung Masih Panggil Song Kang Suami usai Bintangi \'My Demon\'

Source: YouTube

Diketahui bersama, Yoo Jung dan Song Kang berperan sebagai sepasang suami istri di "My Demon". Do Hee adalah manusia biasa. Sedangkan, Gu Won merupakan iblis yang bertahan hidup dengan melakukan kontrak nyawa bersama manusia.

Momen Yoo Jung yang masih memanggil Song Kang sebagai suami, padahal "My Demon" sudah lama tamat ini menuai respons heboh dari warganet. "Dia selamanya dan selalu suami. Bagaimana jika kata ini menjadi kenyataan suatu saat nanti?[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aku benar-benar berteriak ketika dia mengatakannya[sic!]," tambah yang lain. "'Suami' kkyyyaaahhh senang sekali mendengar kata itu lagi setelah sebulan. Terima kasih Yoojung! Hatiku bahagia dan kenyang hari ini dari semua kabar baik[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, Yoo Jung dan Song Kang sama-sama memiliki proyek baru dari Netflix yang akan dirilis pada 2024 ini. Yoo Jung membintangi "Chicken Nugget", sedangkan Song Kang bakal kembali menyapa penonton lewat "Sweet Home 3".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait