Ria Ricis Tampil Cantik Serba Merah usai Teuku Ryan Masih Panggil dengan Sebutan Istri
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali memancarkan aura cantik menawan di sela-sela liburan bersama Moana di Jepang. Sementara itu, Teuku Ryan masih berusaha untuk mempertahankan pernikahan dan mengungkap panggilan spesial buat Ricis.

WowKeren - Ria Ricis saat ini berusaha menikmati liburannya dengan sang putri, Moana. Disela-sela itu, Ricis juga memancarkan aura positif selama berada di Jepang.

Dalam unggahan terbaru, Ricis tampil cantik dengan nuansa busana warna merah maroon dipadukan dengan outer berbahan jeans. Melihat penampilan kece Ricis itu, fans ikut memberikan pujian.

"Wahh aura cantik nya keluarr.. selalu sehat bahagia semangatt bu iciss," seru netter. "Aura kebahagiaan nya sampai sini kk😍❤️❤️," kata yang lainnya. "MasyaAllah cantik merah merah menyala ❤️ Bu iciss sehat selalu... Mauu minyak wangi nya Bu iciis," tutur yang lainnya.

Sementara itu, suami Ricis, Teuku Ryan (II) juga mengisyaratkan masih ingin rujuk dengan sang istri. Bahkan Ryan tetap menghormati Ricis dengan tetap memanggil "Istri".


"Istri saya masih di Jepang, lagi di Jepang, ada dong izin, ada izin kok," kata Ryan. "Komunikasi Alhamdulillah lancar. Mohon doanya aja ya yang terbaik."

Saat Ryan dicecar awak media, rekannya, Derry Saputra, ikut menimpali. Derry meminta dukungan buat Ryan dan memperingatkan awak media agar tak menyebarkan berita bohong.

"Doain aja yang terbaik. Yang penting jangan sampai jadi fitnah lagi. Ryan ada teman siapa dibilang selingkuh," kata Derry. "Ya doain aja agar jangan ada musuh, doain baik-baik saja," seru Ryan. "Yang tahu mereka berdua," kata Derry.

Sebelumnya, viral video Ricis yang membocorkan dugaan penyebab Ryan tak menyentuh dirinya. Jika dulu bucin, Ryan diduga fokus menjaga kehamilan Ricis hingga terkesan tak terlalu menyentuh istrinya itu.

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ricis. "Baru kenal, terus nikah. Alhamdullilah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, nggak. Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya. Jadi tuh waktu udah trimester dua trimester tiga, Ryan tuh sudah fokus ke adeknya di dalam perut ini (Moana). Jadi yang dia udah takut lah, apalah gitu-gitu. Jadi dari trimester dua sampai trimester tiga aku tidak merasakan kehangatan lagi."

Pernyataan Ricis itu memicu simpati publik yang masih berharap ia dan Ryan rujuk. Ada pula netter yang menyentil Ryan kurang peka dan mendoakan agar kesalahpahaman itu bisa terselesaikan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait