Crazy Rich Grace Tahir Spill 5 Tanda Misterius usai Tisya Erni Dituding Pakai Susuk
YouTube/everestmedia.id/Tisya Erni Official
Selebriti

Grace Tahir memberikan tanggapan tak terduga usai Tisya Erni dituding memakai susuk. Grace rupanya mengungkap soal 5 pertanda misterius yang dimiliki seseorang jika memang benar-benar memakai susuk.

WowKeren - Banyak pihak mencurigai jika pedangdut Tisya Erni memakai susuk untuk memikat suami Amy WNA Korea, Aden Wong. Terkait hal itu, Crazy Rich Grace Tahir yang sempat mengundang Amy di podcastnya itu mengungkap pernyataan menohok. Ia rupanya membongkar 5 tanda-tanda misterius seseorang memakai susuk yang diduga juga dilakukan Tisya.

"Menurut pengakuan Amy, bahwa selama 16 tahun kawin dengan suaminya, kali ini suaminya benar-benar berbeda daripada sebelumnya. Nah banyak orang mengatakan, suaminya kena susuk oleh orang ketiga tersebut (Tisya). Nah ini ada 5 tanda orang yang memakai susuk," kata Grace. "Tanda pertama orang yang memakai susuk mukanya langsung berseri sekali. Buat orang lain gampang tertawan oleh dia."

Grace lantas membeberkan tanda kedua yakni adanya efek negatif dari seseorang yang memakai susuk. "Dia ada efek negatifnya, di mana pemikiran sangat negatif," kata Grace.

Tanda ketiga yakni orang yang pakai susuk rentan kerasukan. Sedangkan tanda ke-4 yakni pantangan yang harus dilakukan jika seseorang memakai susuk. Adapun tanda ke-5 adalah, seseorang yang memakai susuk cenderung susah dilupakan.


"Ketiga orang tersebut sering kerasukan setan," kata Grace. "Keempat, ada hal-hal aneh yang dia harus kerjakan. Salah satunya dia nggak boleh melewati satu gang, gak boleh makan sesuatu. Yang ke-5, orang itu susah dilupakan. Mungkin orangnya sangat menawan jadi kebayang terus di pikiranmu."

Sejauh ini, belum diketahui apakah 5 tanda-tanda itu juga dimiliki oleh Tisya. Saat ini, Tisya belum muncul ke hadapan publik pasca dituding sebagai pelakor.

Sebelumnya, anak indigo Caca Caroline juga mengungkap terawang soal Tisya yang diduga memakai susuk. Caca mengingatkan soal ancaman karma jika Tisya masih nekat memakai susuk.

"Susuk yang dia pakai itu adalah buat pengeretan, pengasihan biar orang ngeliat dia itu terlihat cantik, nyaman, menuruti apa maunya, untuk menguasai laki-laki," seru Caca. "(Untuk) menuhin keinginannya, kepuasan dirinya, yang dikejar adalah duniawi. Mau dia pakai susuk atau enggak, karma tuh akan tetap ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait