Denny Sumargo Bela Kurnia Meiga yang Terus Dihujat usai Aib Dikuliti Eks Istri
Instagram/YouTube
Selebriti

Denny Sumargo menolak menyerang Kurnia Meiga meski sempat menghadirkan eks istri sang atlet, Azhiera ke podcast-nya. Denny justru memberi pembelaan dan meminta netizen berhenti menghujat Kurnia Meiga.

WowKeren - Belakangan ini masa lalu eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga satu per satu terungkap. Bahkan publik dikejutkan mengetahui Ega ternyata diam-diam telah bercerai. Kini, Ega tengah mengalami masa sulit usai dikatakan tak bisa melihat. Eks istri Ega, Azhiera juga beberapa kali muncul guna mengungkap penyebab perceraian mereka.

Azhiera juga mengungkap tabiat asli Ega selama mereka berumah tangga. Karena pengakuan-pengakuan Azhiera itu lah, Ega kini banjir akan hujatan. Mendapati masalah Ega, Denny Sumargo berusaha memberikan pandangan bijak. Densu tak ikut menghujat Ega meski ia sempat menghadirkan Azhiera ke podcast-nya.

Sebaliknya, suami Olivia Allan itu melarang netizen untuk terus menerus menghujat Ega. Pasalnya, Ega sejauh ini masih bungkam soal pernyataan sang mantan istri dan menolak untuk berkomentar.

Menurut Densu, alangkah baiknya jika Ega diberi kesempatan untuk berbicara. Densu menyayangkan sikap netizen yang malah menyerang Ega di saat eks kiper Timnas Indonesia itu tengah terjatuh tertimpa masalah.


Bang bgs lu angkat tu berita tentang istrinya si meiga, bair orang pd tau jahatnya, ternyata tega dia selama ini orng uda pd simpati padahal biar dihujat seindonesia, biar dia tobat, nkasian istri sama anaknya, [sic!]” ujar netizen tanpa identitas tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Densu meyakini bahwa Ega juga memiliki sisi baik yang tak diketahui masyarakat. Karena itu, Densu meminta netizen untuk berhenti menghujani Ega dengan hujatan. Sebaliknya, eks atlet basket itu berharap warganet bisa ikut mendoakan kesembuhan Ega.

Tiap manusia bisa slah dan punya masa lalu, toh apa yg terjadi sama mas Kurnia kan belum jelas juga, karena beliau masih belum menjelaskan apa2. Kasih dia kesempatan untuk menjelaskan, dan doakan kesembuhannya. Jangan dihujat hujat. Orang jatuh jangan kalian injak kepalanya. Gw yakin mas Meiga punya kebaikan juga pada keluarganya dan orang lain, ga mungkin ga ada, [sic!]” tutur Densu bijak lewat InstaStory-nya, Jumat (15/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait