Nasib Tisya Erni dan Suami Amy WNA Korea Diramal Tragis Jika Nekat Menikah
Instagram/YouTube
Selebriti

Peramal Denny Darko menerawang nasib hubungan terlarang Tisya Erni dan Aden Wong, suami WNA Korea, jika keduanya menikah. Alih-alih happy ending, Denny menerawang nasib hubungan keduanya yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Denny Darko ikut berkomentar perihal hubungan terlarang antara Tisya Erni dan suami Amy WNA Korea, Aden Wong]. Diwarnai skandal, Denny membahas tentang apa yang akan terjadi jika keduanya menikah.

Denny lantas mengungkap kelanjutan hubungan Tisya dan Aden. Menurut Denny, orangtua Aden sebenarnya tak memberikan restu pada Tisya. Selain itu, hubungan Tisya dan Aden diramal bakal tragis jika keduanya nekat menikah

"Yang jadi penghalang, sepertinya orangtua Aden yang menghalangi dan tidak setuju. Sepertinya orangtua Aden akan lebih memilih kepada Amy dibandingkan dengan Tisya," kata Denny. "Kalau yang cewek diserahkan sepenuhnya pada Tisya. Apakah bersama? Bisa saja mereka berjodoh selama-lamanya. Bisa saja menikah. Tapi karena Tisya (ada di video), akan menjadi sulit. Disumpahi banyak orang. Kalau dilanjutkan hubungan mereka nggak akan bahagia. Kecuali mereka memutus dari sosial media dan hidup di suatu tempat yang nggak ada sosial media."


Denny juga meramal jika Aden menjadi pihak lebih dulu menyukai Tisya. Tak dipungkiri, Tisya dan Aden diterawang saling memanfaatkan dan saling membutuhkan satu sama lain.

"Memang ada asmara di antara mereka berdua. Kalau dilihat dari sini sepertinya yang duluan memiliki perasaan yang pria. Kalau yang wanita sepertinya adalah sebuah kebutuhan. Butuh untuk mencari seorang laki-laki yang akan bisa melindunginya, memberikan perlindungan dalam bentuk apapun," kata Denny. "Ini adalah mutualisme yang muncul. Sepertinya memang ada uang yang ditransferkan sebagai profesional fee, (awalnya) pekerjaan. Bisa jadi ada perasaan bertumbuh di sini. Intensitasnya cepat. Keduanya saling memanfaatkan dan saling membutuhkan satu dan yang lainnya."

Denny juga memprediksi jika sebenarnya perkenalan mereka bermula karena jasa perantara. "Ini awalnya sebenarnya bukan perjumpaan asmara, tetapi perjumpaan atau transaksi bisnis. Sepertinya ada perantara, ada seseorang yang mengenalkan Tisya Erni pada Aden Wong. Ada perjodohan, ada mak comblang yang mempertemukan mereka," seru Denny.

Masih terkait Tisya, Crazy Rich Grace Tahir sempat membahas 5 tanda misterius bagi orang yang memakai susuk. Analisa Grace itu lantaran Tisya sempat dicurigai memakai susuk.

"Tanda pertama orang yang memakai susuk mukanya langsung berseri sekali. Buat orang lain gampang tertawan oleh dia. (Tanda kedua) Dia ada efek negatifnya, di mana pemikiran sangat negatif," terang Grace. "Ketiga, orang tersebut sering kerasukan setan. Keempat, ada hal-hal aneh yang dia harus kerjakan. Salah satunya dia nggak boleh melewati satu gang, gak boleh makan sesuatu. Yang ke-5, orang itu susah dilupakan. Mungkin orangnya sangat menawan jadi kebayang terus di pikiranmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait