Penampilan Pra Debut Kimberley VVUP Bareng Opick Mendadak Viral
X/@VVUP_GLOBAL
Musik

Video masa pra debut Kimberley Fransa Salim saat berduet dengan penyanyi religi Opick tiba-tiba jadi sorotan. Gara-gara ini, banyak yang kemudian penasaran dengan keyakinan yang dianut oleh Kim.

WowKeren - Salah satu hal yang menarik dari seorang idol K-Pop adalah ketika membicarakan soal penampilan pra debutnya. Sama halnya dengan yang terjadi pada salah satu member girl grup VVUP, Kimberley Fransa Salim.

Pada Senin (18/3), beredar video yang memperlihatkan penampilannya sebelum debut menjadi anggota dari VVUP. Siapa sangka gadis yang akrab disapa Kim ini pernah duet dengan penyanyi religi Opick. Video penampilan Kim dan Opick seketika ramai diperbincangkan di akun X (sebelumnya Twitter).

Dalam video, Kim terlihat mengenakan busana muslimah berwarna merah muda lengkap dengan jilbabnya. Penampilan tertutup Kim ini mengalami perubahan setelah kini dirinya menjadi idol K-Pop. Dulu yang menjadi ciri khas pada penampilan Kim adalah kacamatanya.

Kim dan Opick membawakan lagu berjudul "Maha Melihat". Agaknya video itu direkam spesial untuk acara Ramadan. Perpaduan suara lembut Opick dan penuh kharisma milik Kim membuat lagu religi tersebut jadi terdengar semakin indah.

Penampilan Pra Debut Kimberley VVUP Bareng Opick Mendadak Viral

Source: X


Melihat video ini, banyak yang kemudian mempertanyakan keyakinan yang dianut oleh Kim. Namun, sebagian mengatakan bahwa Kim memang beragama Islam. Jika benar demikian, maka ia memiliki nasib yang sama seperti Zayyan XODIAC yang juga seorang muslim.

Fans semakin dibuat takjub dengan sisi lain Kim ini. Suara merdunya sedari dulu pun tidak berubah, bahkan terasah semakin bagus.

"Whahahahaha, mana dia tau bakal jadi ido. Keren banget dah ahh duet sama opick sunbaenim," komentar netter. "Akhirnya sampai juga di masa idol kpop duet sama Opick," sahut yang lain. "Fakta yg mencengangkan," tutur lainnya.

"Sengalor ngidulnya gue kalo bengong, gaperna tuh perna bayangin predebut idol duet sma opick [sic!]," ujar warganet. "MashaAllah tabarallah debut di bulan puasa, semoga berkah dan sukses ya Kim," kata lainnya mendoakan. "Plot twist ternyata dia muslim," timpal akun lain.

Sebagai informasi, VVUP sendiri baru saja memulai debutnya dengan meluncurkan single pra rilis berjudul "Doo Doom Chit". Selain Kim, girl grup besutan EGO Entertainment itu juga memiliki member yang bernama Paan Mekmok (Pan) dari Thailand, serta Kim Hyunhee (Hyunhee) dan Suyeon yang sama-sama berasal dari Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait