Musik

Kimberley Fransa Salim bersama member VVUP lain tampak memukau di penampilan debut. Perpaduan antara vokal, koreografi, dan visual keempat member sontak dipuji habis-habisan.

WowKeren - Girl grup pendatang baru VVUP akhirnya merilis video musik untuk single pra-rilis mereka yang berjudul "Doo Doom Chit". Video musik yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (13/3) ini menandai debutnya VVUP di industri hiburan Korea.

Dalam video musik tersebut, keempat membernya tampak berkeliaran dengan bebas di sekitar pusat kota Los Angeles (LA), memamerkan sisi remaja nakal mereka. Mereka adalah Kimberley Fransa Salim (Kim) dari Indonesia, Paan Mekmok (Pan) dari Thailand, Kim Hyunhee (Hyunhee) dari Korea, dan Suyeon dari Korea.

Keempatnya menampilkan pesona yang begitu memukau dengan berbagai padu padan busana. Diketahui, Kim cs belum ada yang genap berusia 20 tahun. Kisaran umur mereka antara 17-19 tahun.

"Doo Doom Chit" sendiri menampilkan irama indah dan melodi adiktif yang akan terus terngiang-ngiang. Lagu ini benar benar mencerminkan keterampilan dan pesona keempat member VVUP. Produser yang menulis lagu ini rupanya sudah banyak menciptakan lagu hit K-Pop seperti "Dope" milik BTS, "Hard Carry" milik GOT7, hingga "ONE SPARK" milik TWICE.

Secara khusus, video musik "Doo Doom Chit" disutradarai oleh Hannah Lux Davis, sosok ternama yang pernah berkolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal seperti Doja Cat dan Ariana Grande. Bagi Hannah, ini adalah pertama kalinya ia memproduseri video musik untuk grup K-Pop. Meski baru pertama, tapi Hannah sukses menampilkan sisi trendi VVUP yang membuat publik kagum.

Selain vokalnya yang mumpuni, koreografi Kim cs dalam video musik tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Mereka tampil enerjik dengan gerakan tarian yang tidak membosankan. Sosok di balik koreografi memukau ini adalah grup tari Lachika.

Lachika telah berpartisipasi dalam pembuatan koreografi untuk sejumlah artis K-Pop ternama, sehingga ekspektasinya tinggi terhadap sinergi yang akan dicapai dengan VVUP. Lachika berencana untuk menambah keseruan menonton pertunjukan tersebut dengan koreografi tajam yang secara jenaka mengungkapkan perasaan dari lirik lagunya yang unik.

Pujian demi pujian pun dilontarkan unutk VVUP. Nuansa segar yang disuguhkan oleh girl grup besutan EGO Entertainment ini dinilai memuaskan. Ditambah lagi visual para member yang tak kaleng-kaleng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait