Kim VVUP Gak Kalah dari BABYMONSTER kala Cover Dance 'Batter Up'
Instagram/X//YGBABYMONSTER_
Musik

Kimberley Fransa Salim alias Kim lagu-lagi membuat fans terpukau dengan bakat menarinya. Kali ini, Kim membawakan ulang tarian 'Batter Up' dari BABYMONSTER dengan powerfull.

WowKeren - Kimberley Fransa Salim atau yang akrab disapa Kim bisa dibilang adalah member yang menonjol di VVUP, menurut fans Indonesia. Bukan hanya karena ia berasal dari Indonesia, tapi segudang bakat Kim juga patut menjadi perhitungan.

Mulai dari ia yang pandai menyanyi hingga menempati posisi sebagai vokalis utama di VVUP, serta kemampuan menarinya yang tak perlu diragukan lagi. Tak heran apabila Kim langsung menuai banyak pujian saat membawakan koreografi lagu "Batter Up" milik BABYMONSTER.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (8/4). Dalam acara yang dipandu oleh dua member Secret Number, Kim bersama anggota VVUP lainnya ditantang untuk melakukan banyak hal. Salah satunya melakukan cover dance dari beberapa grup ternama.

Berdasarkan kocokan yang diambil oleh masing-masing member, Kim mendapat bagian untuk membawakan tarian "Batter Up" yang enerjik. Tak ingin lama-lama membuang waktu, Kim pun langsung menunjukkan kebolehannya dalam menari. Idol yang identik dengan rambut berponinya ini tampil begitu enerjik.

Kim menarikan gerakan demi gerakan dengan sangat tepat dan penuh tenaga. Tak lupa ekspresi memikat yang membuat penampilan Kim semakin memukau.

Selesai membawakan tarian "Batter Up", Kim langsung banjir pujian dari penggemar. Banyak yang menyebut Kim tidak kalah enerjik dan powerfull seperti para member BABYMONSTER. Padahal, ada yang mengatakan bahwa Kim tidak sampai satu tahun menjalani kehidupan sebagai trainee.

"Keren bgt sih Kim," komentar netizen. "Gak kalah loh dia gerakannya sama babymonster," sahut yang lain. "Gw lihatnya dia anak pinter,yg kalo punya keinginan cepet ngejernya [sic!]," imbuh lainnya. "Kecil2 cabe rawit emang Kim nih," tutur warganet.

Sebagai informasi, VVUP baru saja debut pada tanggal 1 April lalu. Mereka merilis lagu serta video musik berjudul "Locked On". Perpaduan antara suara merdu serta tarian enerjik Kim cs, membuat lagu ini candu untuk terus didengarkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait